Minggu, 04 September 2022 14:21

Jalin Silaturahmi, Kapolres Wajo Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalin Silaturahmi, Kapolres Wajo Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat

Pada silaturahmi ini dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Belawa dan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat kurang lebih 70 orang

RAKYATKU.COM, WAJO - Kepolisian Resort Wajo, Jum'at 2 September 2022 bertempat bertempat di Mapolsek Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH, MH melaksanakan pertemuan/silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Kecamatan Belawa.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Sulsel untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyaraka di daerah masing-masing guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Waka polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, Kabag log, Kabag SDM, Kasat binmas, Kasat Narkoba, Kbo Reskrim, Ipda Tahya, Kasi Propam.

Baca Juga : Puluhan Penjudi Ayam Ditangkap Resmob Polda Sulsel di Kecamatan Tamalate

Pada silaturahmi ini dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Belawa dan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat kurang lebih 70 orang.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang bisa hadir pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna, dan pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara kontinue.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus wujud silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Belawa.

Baca Juga : Survei Indikator Politik Indonesia: TNI Institusi Paling Dipercaya Publik, Polri Melorot

Lanjut Fatchur memberikan arahan-arahan khusus kepada Personil Polsek Belawa terkait pelaksanaan tugas kedepannya.

Sponsored by MGID

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polda Sulsel #Polri