Rabu, 17 Agustus 2022 22:41

Sambut HUT RI ke-77 ONYX Property Ajak Keluarga Besar Berlayar Naik Kapal Phinisi.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut HUT RI ke-77 ONYX Property Ajak Keluarga Besar Berlayar Naik Kapal Phinisi.

"Ini bonus yang management berikan kepada tim marketing yang sudah bergabung di ONYX Property, supaya semakin semangat, selain itu agar sesama tim semakin akrab dan kompak, yang memang selama ini itu sudah menjadi budaya di ONYX Property yaitu kompak dan akrab satu sama lain, ungkao Susan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) RI ke-77 tahun, Agen property ONYX mengajak keluarga besarnya yaitu marketing, admin dan keluarga naik kapal Phinisi, senin (15/8/2022).

Prinsipal ONYX Property, Susan Wijaya, saat ditemui di anjungan pantai losari sesaat sebelum berlayar mengatakan kegiatan ini dilakukan selain untuk memperingati HUT RI ke-77, juga ingin memberikan apresiasi kepada tim marketing yang selalu bersemangat membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan property, baik untuk digunakan sebagai hunian pribadi, ataupun untuk digunakan sebagai aktivitas perkantoran.

"Ini bonus yang management berikan kepada tim marketing yang sudah bergabung di ONYX Property, supaya semakin semangat, selain itu agar sesama tim semakin akrab dan kompak, yang memang selama ini itu sudah menjadi budaya di ONYX Property yaitu kompak dan akrab satu sama lain, "ungkapnya.

Susan juga menambahkan bahwa selain naik kapal phinisi, setiap tahunnya ONYX Property membawa tim marketingnya untuk berlibur, seperti tahun lalu kurang lebih 15 orang diberangkatkan ke Bali, dan rencananya tahun ini, tujuan wisatanya ke daerah Jawa timur, Malang.

" Tahun ini kami rencananya akan membawa tim marketing lagi berlibur ke Malang sebagai bentuk apresiasi management kepada tim marketing yang sudah berhasil melakukan transaksi sebanyak nilai tertentu selama setahun, sebagai syarat untuk mendapatkan satu tiket, dan ini berlaku kelipatannya jika ingin membawa pasangan atau anak. Seperti wisata sebelumnya, semua biaya ditanggung management, marketing hanya bawa diri, semua sudah ditanggung sampai tiket masuk ke tempat-tempat wisata, kecuali ole-ole jelas Susan sambil tertawa.

Terakhir, ia berharap semoga pandemi segera berakhir, ekonomi kembali membaik, sektor property kembali bergairah dan kita semua diberi kesehatan dan selalu bersemangat menjalankan hari-hari.

Untuk diketahui ONYX Property merupakan kantor agen property yang berdiri sejak 2019, bekerjasama dengan developer- developer besar nasional maupun lokal seperti Citraland City Losari, Citraland Tallasa City, Citraland Celebes, Citragrand Galesong City, Summarecon Mutiara Malassar, FKS Land, Sudirman 31 Suites, BSA Land (Royal Spring & Royal Sentraland), Mutiara Grup, Java Realty, IMB Property, GMTD, Griya Kenari, D Flamboyan dan masih banyak lagi dan juga bekerja sama dengan hampir semua bank dalam membantu nasabah untuk mengurus KPR nya. ONYX juga berekanan dengan banyak notaris terkemuka di Makassar. Sebagai kantor Agency, ONYX Property juga sudah terdaftar di AREBI atau Assosiasi Real Estate Broker Indonesia yang melayani dan membantu memasarkan aset property berupa tanah, rumah, ruko, apartement, gudang, kondisi baru ataupun bekas. Jadi jika ingin mencari (beli atau sewa) rumah, ruko, gudang, apartemen dan tanah, atau punya aset yang ingin dijual atau disewakan, bisa langsung menghubungi kami.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung berkunjung ke kantor ONYX Property di jalan Rappocini Raya nomor 81 Makassar.

Penulis : Lisa Emilda