Rabu, 31 Agustus 2022 20:00

Fakultas Hukum UGM dan Unhas Lakukan Perjanjian Kerjasama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fakultas Hukum UGM dan Unhas Lakukan Perjanjian Kerjasama

"Kita mengharapkan peningkatan kapasitas dan kualitas mahasiswa dari kedua Fakultas Hukum sehingga mereka akan menjadi penegak hukum yang berkualitas dan mampu berkolaborasi dimasa yang akan datang"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Hamzah Halim terus menggalang kerjasama dengan berbagai pihak. Sejak dilantik, progresivitas kinerja Dekan dan komunikasinya intens dengan berbagai pemangku kepentingan.

Hari ini kembali Fakultas Hukum Unhas kerjasama dengan Fakultas Hukum Unicersitas Gajah Mada (UGM). Perjanjian Kerjasama dalam Pengembangan Program Bidang Kemahasiswaan ini dilakukan guna meningkatkan mutu mahasiswa di dua perguruan tinggi terkemuka ini.

Antara Unhas dan UGM akan mengembangkan prestasi mahasiswa dan dua Fakultas dari dua universitas ini mendorong pengalaman belajar bagi mahasiswa di dua institusi.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Riset Kolaborasi Unhas dan Monash University Australia

Dalam penadatanganan kerjasama, Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Hamzah Halim dengan Dekan Fakultas Hukum UGM, Dahliana Hasan turut di dampingi oleh pimpinan Fakultas masing-masing.

Dari UGM, selain dekan, hadir pula Adrianto Dwi Nugroho sebagai Wakil Dekan bidang akademik, Kemahasiswaan dan kerjasama, dan Andika Putra sebagai Partnership And Development.

"Kita mengharapkan peningkatan kapasitas dan kualitas mahasiswa dari kedua Fakultas Hukum sehingga mereka akan menjadi penegak hukum yang berkualitas dan mampu berkolaborasi dimasa yang akan datang," kata Prof. Dr. Hamzah Halim dalam sambutannya.

#Universitas Hasanuddin #Unicersitas Gajah Mada #Fakultas Hukum