Rabu, 24 Agustus 2022 16:44

OLx Autos Beri Hadiah Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 Kepada Konsumen.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
OLx Autos Beri Hadiah Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 Kepada Konsumen.

Perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, hadir ditengah pandemi covid-19 dua tahun lalu, namun berkat dukungan dari berbagai pihak OLX Autos masih eksis hingga saat ini.

RAKYATKU.COM,JAKARTA-- OLX Autos Indonesia, merupakan platform digital yang menawarkan layanan inovasi terkini dalam bertransaksi jual beli mobil bekas.

Pada tahun 2020 OLX Autos Indonesia telah mengakuisisi platform digital bernama BeliMobilGue.co.id, dan tahun 2022 ini adalah tahun ke-2 OLX Autos di Indonesia, yang mana sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan setianya, OLX Autos akan memberikan hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, berupa satu unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

"Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas, diberikan kepada konsumen atau masyarakat pengguna aplikasi OLX Autos yang berhasil melakukan transaksi jual beli selama program berlangsung, yang mana setelah ptogram ini berakhit akan dipilih pemenangnya." jelas Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni.

Lebih Lanjut Hendri menjelaskan bahwa hadiah mobil mini cooper 1.5 Turbo 2018 bekas ini akhirnya diterima oleh konsumen OLX Autos bapak Bhinawa asal Surabaya, (9/8/2022)

“Perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, hadir ditengah pandemi covid-19, namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan konsumen, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini. Untuk itulah, program OLX Autos Doubleversary hadir, sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen OLX Autos. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil mendapat undian dan berhasil membawa pulang hadiah utama dari OLX Autos dan telah ikut serta dalam mendukung perjalanan kami di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, OLX Autos kembali bekerja sama dengan GAIKINDO dan menjadi official trade-inpartner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, sertaI nspection Center di Area Parkir Hall 10, untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

Penulis : Lisa Emilda