Selasa, 30 Agustus 2022 11:15

Ustaz Das'ad Latif Apresiasi Taufan Pawe Jadikan Kota Parepare Markas PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kanan), bersama Ustaz Das'ad Latif, saat menyaksikan laga PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Senin (29/8/2022) malam.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kanan), bersama Ustaz Das'ad Latif, saat menyaksikan laga PSM Makassar melawan Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Senin (29/8/2022) malam.

"Terima kasih Pak Wali sudah menghadirkan lapangan ini sehingga kita bisa bergembira di sini. Ini hiburan masyarakat yang paling disukai masyarakat Indonesia," kata Ustaz Das'ad Latif.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), bersama Ustaz Das'ad Latif menyaksikan laga PSM Makassar melawan Persib Bandung" href="https://rakyatku.com/tag/persib-bandung">Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Senin (29/8/2022) malam.

Pada laga ini, TP dan Ustaz Das'ad terlihat begitu bereuforia. Betapa tidak, Pasukan Ramang menang telak 5-1 atas Maung Bandung.

Wali Kota Parepare dua periode terus melempar senyumnya. Dia Berjingkrak kegirangan tiap pemain PSM mencetak gol. Begitupun Ustaz Das'ad. Bahkan, ustaz kondang itu banyak bergoyang sembari mengikuti yel-yel suporter.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

"Alhamdulillah puas karena kemenangan ini dan puas atas hiburan para suporter. Tetapi jangan lupa, segala puji hanya milik Allah subhanahu wa taala," kata Ustaz Das'ad.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Parepare yang berhasil menjadikan Stadion GBH markas PSM Makassar. Ustaz Das'ad menilai, TP merupakan pemimpin yang mengerti harapan masyarakat, khususnya pencinta sepak bola.

"Terima kasih Pak Wali sudah menghadirkan lapangan ini sehingga kita bisa bergembira di sini. Ini hiburan masyarakat yang paling disukai masyarakat Indonesia," pujinya.

Baca Juga : PAD Triwulan Pertama Pemkot Parepare Lampaui Target , RSUD Andi Makkasau Tertinggi

Sementara, TP memberikan apresiasi kepada pemain PSM yang tampil beringas menghadapi Persib.

"Kita lihat sangat enak permainan PSM. Umpan-umpannya enak dilihat. Terlihat rapi dan disiplin sehingga lawan tidak bisa berbuat banyak. Kemenangan telak ini sangat layak untuk PSM," ungkap TP.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu menilai, kemenangan PSM tentunya lahir dari kecerdasan seorang pelatih Bernardo Tavares. Pelatih asal Portugal itu berhasil membuat mental pemain muda menjadi percaya diri.

#Pemkot Parepare #taufan pawe #ustaz das'ad latief #PSM Makassar #Persib Bandung #Liga 1 2022/2023 #stadion gelora bj habibie