Senin, 29 Agustus 2022 11:43

Persib Bandung Termotivasi Pecahkan Rekor PSM Makassar di Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman (kiri).
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman (kiri).

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengaku target meraih poin penuh di kandang PSM Makassar bukan pekerjaan mudah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Persib Bandung bertekad mencuri poin saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Laga kedua tim akan berlangsung, Senin (29/8/2022), mulai pukul 21.00 Wita.

"Kami datang membawa 20 pemain. Kami ke sini tentunya ingin mengambil sesuatu (tiga poin). Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," beber asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, saat gelaran konferensi pers, Minggu (28/8/2022).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Budiman mengaku target meraih poin penuh di kandang PSM Makassar bukan pekerjaan mudah.

"Kita tahu PSM adalah tim yang cukup solid bagus secara individu dan secara tim. Tapi, kami ke sini ingin memecahkan rekor PSM yang tak terkalahkan. Mudah-mudahan besok Persib bisa memecahkan rekor tersebut," ucapnya.

Budiman menyebut akan menerapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas pemain PSM Makassar.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"PSM punya gelandang bagus, (Wiljan) Pluim dan beberapa pemain muda itu yang harus diantisipasi. Ada juga pemain kunci lokal yang harus diwaspadai. Besok (hari ini) kita akan mengunci pemain-pemain itu jangan sampai mereka leluasa bergerak apalagi leluasa menyerang," tuturnya.

PSM Makassar hingga kini konsisten menjaga laju positif di Liga 1 2022/2022. Dari lima lada yang dilalui, Pasukan Ramang meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Khusus saat bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, anak asuhan Bernardo Tavares" href="https://rakyatku.com/tag/bernardo-tavares">Bernardo Tavares menang atas Bali United 2-0, imbang melawan Persija 1-1, dan menang atas Arema FC 1-0.

#PSM Makassar #Persib Bandung #Bernardo Tavares #Liga 1 2022/2023