Sabtu, 27 Agustus 2022 13:38

Kumpulkan 60 Anak, Cake Decoration Sukses Digelar.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kumpulkan 60 Anak, Cake Decoration Sukses Digelar.

Kami membentuk tim markom untuk fokus pada kegiatan-kegiatan sosial yang nantinya bisa menjadi satu peluang revenue.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Masih dalam suasana kemerdekaan RI, Hotel Ibis Makassar center city (MCC) gelar cake decoration untuk anak-anak, mulai usia 5 tahun hingga 8 tahun atau TK dan SD, yang di adakan di lantai 2 hotel Ibis MCC jalan maipa,sabtu (27/8).

General Manager Hotel Ibis MCC, I Gede Pratama Suarmandika mengatakan kegiatan hari ini masih dalam moment agustusan, kami mendatangkan 60 anak untuk ikut berkereasi dalam event cake docoration ini.

"Pesertanya anak-anak dari usia 5 tahun - 8 tahun, jumlah pesertanya 60 ,awalnya yang mendaftar sekitar 100 anak tetapi kami batasi, karena melihat kapasitas ruangan, belum termasuk orang tua. Adapun tujuan kegiatan ini selain menumbuhkan rasa cinta anak kepada negeri dengan mengikuti kegiatan-kegiatan kemerdekaan, kami ingin melatih anak-anak untuk berkreasi sehingga dari sini bisa kelihatan bakatnya untuk nantinya bisa dikembangkan ,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia bercerita bagaimana pandemi Covid19 yang hampir dua tahun melanda negeri ini membuat seluruh sektor yang ada hancur,  Karena pandemi hotel kami sempat tutup, tetapi syukurlah tahun 2022 ini pandemi sudah melandai, bahkan pemulihannya sangat cepat khususnya di kota Makassar. Melihat peluang ini kami membentuk tim markom untuk fokus pada kegiatan-kegiatan sosial, sehingga hotel Ibis MCC bisa semakin dikenal dan melekat dihati masyarakat, yang nantinya bisa menjadi satu peluang revenue.

Terakhir, Ia berharap pemulihan ekonomi terus terjadi, semua sektor pulih dan kembali bangkit, utamanya di sektor pariwisata dan perhotelan, kegiatan-kegiatan mulai ramai sehingga hotel juga ikut ramai, Hotel Ibis MCC semakin dikenal masyarakat.

Penulis : Lisa Emilda