Jumat, 26 Agustus 2022 17:42

Swiss-Belcourt Makassar Resmi Beroperasi.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-Belcourt Makassar Resmi Beroperasi.

Swiss-Belcourt hotel hadir di kota Makassar, menyasar sekmen Pebisnis muda dan kaum milenial.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Swiss-Bel International Hotel & Resorts resmi meluncurkan satu lagi hotel baru yaitu Swiss-Belcourt Makassar yang menyasar sekmen pebisnis muda yang berada dipusat bisnis di jalan G. Bawakaraeng No 39-41, Makassar, Sabtu (27/8/2022), dan mulai menerima tamu,minggu (28/8/2022).

Swiss-Belcourt Makassar hadir dengan konsep yang estetik dan menarik cocok buat generasi millennial dan pebisnis muda untuk melakukan kegiatan perusahaan seperti meeting, hotel ini memiliki 76 kamar dari tipe Deluxe hingga Executive Suite, hotel bintang 3 ini menjadi salah satu hotel elit, terlihat dari desain kamar dan bathroom yang sangat mewah.

Owner Swiss-Belcourt Makassar, Paulina Khoe, saat jumpa pers,sabtu (27/8),mengatakan pihaknya menghadirkan hotel yang menyasar kalangan milenial dan para pebisnis muda. Karena itu, Swiss-Belcourt Makassar hadir lebih fresh dengan nuansa kamar yang cerah.

Paulina menambahkan Swiss-belcourt hotel bisa menjadi recomendasi jika ingin melakukan kegiatan rapat ,seminar atau pertemuan, dengan fasilitas yang ada seperti akses wifi yang kuat bisa menjadi pendukung lancarnya kegiatan.

"Dengan konsep milenial yang fresh dan menarik,kami mengajak para kaum milenial atau pebisnis muda untuk berkunjung ke hotel kami, untuk akses wifi,kami bisa pastikan ini salah satu yang terbaik di hotel ini,"ungkap wanita berparas cantik ini.

Selanjutnya General Manager Cluster Swiss-belcourt Makassar yang juga merupakan GM hotel Swiss-belhotel Losari,Wawan Setiawan mengungkapkan, Swiss-Belcourt hotel Makassar dilengkapi dengan dua meeting room berkapasitas masing-masing 80 orang, hotel yang memiliki 7 lantai ini memiliki fasilitas di setiap kamar seperti refrigerator, TV, pembuat kopi, teh, dan perlengkapan mandi. Jika melakukan perjalan beberapa hari ada ruang Laundry beserta pijat relaksasi untuk menyegarkan tubuh dari lelahnya aktivitas sehari.

Wawan juga menjelaskan di hadapan wartawan, Swiss-Belcourt hotel merupakan hotel bintang 3 yang menyasar masyarakat menengah kebawah hingga menengah, dengan harga Rp 455.000 ribu untuk superior. Harga ini dapat dipesan melalui website atau datang langsung ke hotel.

"Swiss-Belhotel Internasional selalu menerapkan standar kualitas layanan yang tinggi, termasuk prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan setiap saat di semua hotel kami secara global termasuk pada Swiss-Belcourt Makassar,jadi tidak diragukan lagi," terangnya.

Selain itu, Swiss-belcourt juga fokus pada menu yang di hadirkan mulai dari makanan traditional dan modern maupun eropa tersedia di “Swiss Bistro" restoran.

Terakhir,wawan berharap semoga kehadiran hotel Swiss-Belcourt bisa menjadi pilihan baru untuk masyarakat baik untuk menginap dan menikmati fasilitas yang di ada dihotel maupun mengadakan kegiatan-kegiatan seperti seminar,ulangtahun ataupun rapat.

Untuk diketahui, Hotel Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel ke-3 setelah upscale hotel Swiss-BelHotel Makassar dan middle upscale hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Dengan kehadiran brand baru ini diharapkan para pebisnis dan wisatawan memiliki banyak pilihan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka,” .

Swiss-Belhotel International terus memperluas dan memperkuat kehadiran di Indonesia, termasuk kedua hotel dengan Swiss-Belcourt brand di Makassar dan di Kupang yang telah buka tahun lalu.

Penulis : Lisa Emilda