Sabtu, 27 Agustus 2022 16:33

Melayat ke Rumah Duka Anak Sekdis Pendidikan Makassar, Danny Pomanto Sampaikan Duka Mendalam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kedua kiri), saat melayat ke rumah duka  di Jalan Kerukunan Barat, Blok J Nomor 234, Sabtu (27/8/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kedua kiri), saat melayat ke rumah duka di Jalan Kerukunan Barat, Blok J Nomor 234, Sabtu (27/8/2022).

"Semua ciptaan-Nya pasti akan kembali. Tugas kita saat ini mendoakan Almarhum dan mengantarkannya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga bisa tabah menghadapi ujian ini," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berita duka datang dari keluarga Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdis) Kota Makassar, Aminuddin Tarawe. Anak keduanya, Dwi Rangga Sasmita Tarawe, meninggal dunia, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), usai menghadiri kejuaraan bola basket Wali Kota Cup di Lapangan Basket Universitas Ciputra Makassar, bergegas ke rumah duka di Jalan Kerukunan Barat, Blok J Nomor 234, untuk menyampaikan ucapan belasungkawa.

Danny yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Makakassar, Muhyiddin Mustakim, memberikan menyampaikan duka mendalam sekaligus memberikan dukungan morel pada keluarga yang terlihat begitu terpukul.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

"Semua ciptaan-Nya pasti akan kembali. Tugas kita saat ini mendoakan Almarhum dan mengantarkannya hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga bisa tabah menghadapi ujian ini," ujar Danny.

Rangga yang juga tercatat sebagai tenaga honorer di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dikenal memiliki pribadi yang baik dan ramah. Rangga meninggal di usianya yang menginjak 30 tahun dan rencananya akan dimakamkan di pekuburan Sudiang.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto