Minggu, 28 Agustus 2022 13:02

Semarakkan HUT RI, Bappeda Parepare Gelar Lomba Rakyat Eratkan Silaturahmi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semarakkan HUT RI, Bappeda Parepare Gelar Lomba Rakyat Eratkan Silaturahmi

"Alhamdulillah, seru dan heboh lomba-lomba HUT Kemerdekaan ini. Teman-teman semua senang dan menikmatinya"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Lomba rakyat untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang diadakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare, Jumat, 26 Agustus 2022, berlangsung seru dan heboh.

Kehebohan karena rata-rata lomba adalah kerja tim yang membutuhkan kerja sama dan kekompakan. Hasilnya, keseruan pun tercipta saat para staf Bappeda bersaing untuk menjadi pemenang.

 

Lomba-lomba seperti joget balon, makan kerupuk, kupas kuaci, dan lomba-lomba unik kreatif lainnya, cukup mampu menguras keringat, namun para peserta tetap enjoy, semangat dan menikmatinya. "Yang penting kita semua bisa happy," ujar mereka kompak. Lomba berlangsung mulai pagi hingga sore hari, diselingi dengan santap siang bersama.

Baca Juga : Gubernur Sulsel dan Taufan Pawe Sepakat Tunda Perayaaan Hari Jadi Parepare

Saking serunya, Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha antusias ikut menyaksikan lomba-lomba. Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun yang ikut berlomba, memenangkan satu cabang lomba.

"Alhamdulillah, seru dan heboh lomba-lomba HUT Kemerdekaan ini. Teman-teman semua senang dan menikmatinya. Ya karena memang tujuan lomba ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, juga semakin menguatkan kebersamaan dan kekompakan para staf Bappeda. Murah, meriah, dan berkesan," kata Zulkarnaen.

Hingga sore hari seluruh rangkaian lomba selesai dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Bidang Praswilek Bappeda Parepare yang menjadi juara umum lomba rakyat HUT Kemerdekaan kali ini.

Baca Juga : TP Dukung Penuh Hadirnya Fakultas Kedokteran UNM di Parepare

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #HUT RI #kota parepare