Sabtu, 27 Agustus 2022 08:36

Diperiksa 12 Jam dan Dicecar 80 Pertanyaan, Putri Candrawathi Akui Jadi Korban Asusila

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Putri Candrawathi. (Foto: Istimewa)
Putri Candrawathi. (Foto: Istimewa)

"Berdasarkan klien kami, dalam BAP tersebut tidaklah akurat, dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," kata Arman Hanis, Kuasa Hukum Putri Candrawathi.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo sekaligus tersangka pembunuhan Brigadir J, menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 12 jam, sejak pagi hingga malam, Jumat (26/8/2022). Putri dicecar kurang lebih 80 pertanyaan dari tim penyidik.

"Kurang lebih sebanyak 80-an pertanyaan," ujar Arman Hanis, Kuasa Hukum Putri, di Mabes Polri, Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Arman menegaskan, kliennya telah secara konsisten menjawab seluruh pertanyaan dalam BAP terkait, termasuk dugaan yang disangkakan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga : Permohonan Banding Ditolak, Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri

"Berdasarkan klien kami, dalam BAP tersebut tidaklah akurat, dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," tegas Arman.

Arman mengatakan, dalam pemeriksaan, Putri kembali menjelaskan bahwa dirinya merupakan korban tindakan asusila atau kekerasan seksual.

"Dan keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," bebernya.

Baca Juga : Hasil Survei LSI: Mayoritas Publik Ingin Motif Pembunuhan Brigadir J Segera Diungkap

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan proses pemeriksaan tim penyidik telah rampung dilakukan pada Jumat (26/8/2022) pukul 23.30 WIB.

Sponsored by MGID

Sumber: CNN Indonesia

#Ferdy Sambo #Putri Candrawathi #Brigadir J