Jumat, 26 Agustus 2022 20:20

Erna Rasyid Taufan Tutup Syiar Syair Anak Negeri MAS Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan.
Erna Rasyid Taufan.

Kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang senantiasa memberikan dukungan atas kegiatan Majelis Anak Saleh (MAS).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan tahun baru 1444 hijriah.

Sejumlah perlombaan religi bertajuk Syiar Syair Anak Negeri ini di antaranya lomba lagu nasional dan religi kategori putra/putri, baris-berbaris, tadarus, fashion show Islami, hingga.

 

Lomba diikuti mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, sampai SMP/MTs. Kegiatannya telah berlangsung pada 29-31 Juli 2022 lalu.

Baca Juga : Gubernur Sulsel dan Taufan Pawe Sepakat Tunda Perayaaan Hari Jadi Parepare

Kegiatan yang mengusung tema Semangat Hijriah untuk Indonesia Tercinta ini ditutup pembina MAS Parepare, Erna Rasyid Taufan, di Barugae, rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (26/8/2022), dengan menampilkan para juara dari semua lomba.

Erna dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang senantiasa memberikan dukungan atas kegiatan MAS.

"Walaupun masa pandemi yang lalu, namun MAS dengan TV Peduli dan Radio Peduli, bersama PKK khusus pokja 1 tetap melakukan kegiatan rutin secara online. Dan ini salah satu yang mesti kita syukuri betapa teknologi diciptakan untuk kebaikan manusia bagi orang-orang yang berpikir," ujar Erna.

Baca Juga : TP Dukung Penuh Hadirnya Fakultas Kedokteran UNM di Parepare

"Selain itu kita punya orang-orang hebat yang membersamai MAS, terutama sang Ketua Bapak Saleh walaupun masih dalam kondisi memakai tongkat, namun tidak mengurangi semangatnya untuk hadir bersama," lanjut istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #erna rasyid taufan #Majelis Anak Saleh Parepare