Kamis, 25 Agustus 2022 20:58

Reses Legislator Gerindra Dapil Rumbia - Kelara Banjir Usulan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Reses Legislator Gerindra Dapil Rumbia - Kelara Banjir Usulan

Abdul Hafid mengajak masyarakat untuk sama-sama memasukkan usulan yang dibutuhkan warga yang ada di Desa Kassi

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Legislator partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Rumbia - Kelara melaksanakan reses tahap ke dua di dusun Bontoloe, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Kamis 25 Agustus 2022.

Anggota DPRD tersebut di dampingi oleh 6 orang staf, pendamping. Agenda ini dirangkaikan dengan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Kassi. Hadir Camat Rumbia, dan Kabag Pemerintahan Djayawana kr Nai.

Selain itu, juga dihadiri juga kepala dusun, tokoh perempuan majelis taklim dan warga yang hadir kurang lebih 90 orang didominasi kaum perempuan semua, karena laki-laki rata-rata pekerja kebun tidak sempat hadir dan diwakili istri-istrinya.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Diserahkan, DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses

Anggota DPRD Jeneponto, Abdul Hafid mengajak masyarakat untuk sama-sama memasukkan usulan yang dibutuhkan warga yang ada di Desa Kassi.

"Insya allah saya siap memperjuangkan semua aspirasi dari masyarakat dan siap mengkawal apa-apa yang diusulkan" ujarnya.

Dia menyebut, bahwa adapun salah satu usulan dari warga yaitu pengaspalan jalan batas Bantaeng kurang lebih 1 kilo meter, pengadaan mulsa, pengadaan bibit tomat, bibit lombok, pengadaan mesin jahit dan penambahan untuk PKH.

Baca Juga : Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2023/2024

"Ada juga permintaan dari warga pengadaan pasilitas olahraga, bantuan modal usaha, bibit jagung, bibit padi pengadaan pupuk dan pengadaan baju seragam untuk majelis taklim," pungkasnya.

 

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #reses #anggota legislatif #partai gerindra