Kamis, 25 Agustus 2022 19:28

TP PKK Makassar Borong Penghargaan HKG ke 50 TP PKK Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TP PKK Makassar Borong Penghargaan HKG ke 50 TP PKK Sulsel

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina, ST menyampaikan apresiasi kepada seluruh peraih penghargaan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Penggerak PKK Kota Makassar raih 5 penghargaan pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 TP PKK Sulsel.

Penghargaan yang diraih diantaranya Juara 1 video tertib administrasi sekretariat, Juara 1 Inovasi Hatinya PKK, Juara 1 Aku Hatinya PKK, Juara 2 Inovasi Digital Marketing UP2K, Juara 3 Inovasi Posyandu

Untuk administrasi TP PKK Kota Makassar saat ini menggunakan sistem IT, salah satunya melalui Bimtek Aplikasi Dasawisma, yang mampu menampilkan secara real time kondisi keluarga di Makassar terkait data warga, data kegiatan warga, dan data keluarga.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Kegiatan HKG ke-50 kali ini dirangkai dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

"Sebelumnya tim penilai dari TP PKK Prov Sulsel, telah melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK diberbagai kab/kota, salah satunya Makassar. Melihat secara langsung penerapan hatinya PKK di lorong-lorong binaan PKK," tutur Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Penghargaan yang diserahkan pada puncak Peringatan HKG di Hotel Claro Makassar, Rabu 24 Agustus 2022.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

"Penghargaan yang diraih saat ini menjadi motivasi bagi seluruh kader untuk terus meningkatkan kualitas, sebagai salah satu upaya mensejahterahkan keluarga dan mendukung program pemerintah," lanjut Indira Jusuf.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina, ST menyampaikan apresiasi kepada seluruh peraih penghargaan.

Ia mengungkapkan bahwa, peringatan HKG kali ini sangat istimewa karena kali ini TP PKK telah berumur 50 tahun atau biasa disebut sebagai tahun emas.

Baca Juga : Pemkot Makassar-Bank Sulselbar Segera Adakan Koridor Kota Makan Enak 24 Jam

Olehnya itu Naoemi berharap agar TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah dapat terus menyelaraskan program kerja dengan kebijakan – kebijakan Pemerintah baik Provinsi maupun pada tingkat Kabupaten / Kota.

#pemkot makassar #danny pomanto #TP PKK #Wali Kota Makassar