Jumat, 08 Juli 2022 19:53

Bu Dokter Datang ke Tempat Latihan Atlet Porprov Barru, Beri Motivasi dan Uang Saku

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bu Dokter Datang ke Tempat Latihan Atlet Porprov Barru, Beri Motivasi dan Uang Saku

"Saya senang bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan para atlet dan pelatih, sebelumnya dalam beberapa hari ini saya ada tugas luar (Menerima Penghargaan MKK di Medan), dan ambil tiket subuh untuk tiba disini bersama anak-anak ku dan bapak ibu"

RAKYATKU.COM, BARRU - Evaluasi bertajuk test fisik tahap kedua untuk atlet dan Cabor Unggulan persiapan Porprov Sulsel, dilaksanakan oleh KONI Barru di Gedung Barru Sport Center dilaksanakan Jumat (8/7/2022).

Pada kesempatan ini, sebuah kehormatan bagi para atlet dan pelatih dari 10 Cabor, sebab bertatap muka langsung dengan Anggota DPR RI Hasnah Syam MARS dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Barru.

Hasnah Syam yang baru saja tiba dari Kota Medan, Sumatera Utara, usai penyerahan Penghargaan Manggala Karya Kencana di Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional oleh Kepala BKKBN di hadapan Presiden Jokowi, nampak bersemangat memberikan arahannya pada Patriot olahraga daerah.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

"Saya senang bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan para atlet dan pelatih, sebelumnya dalam beberapa hari ini saya ada tugas luar (Menerima Penghargaan MKK di Medan), dan ambil tiket subuh untuk tiba disini bersama anak-anak ku dan bapak ibu. Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang lolos di Porprov Sulsel pada 22 hingga 30 Oktober 2022 nanti," sebut Anggota Komisi IX Fraksi Nasdem ini.

Dirinya berharap agar para pelatih dan atlet mengeluarkan kemampuan maksimal dalam berlatih dengan sepenuh hati meski tetap enjoy.

"Kita berharap semua bisa masuk sepuluh besar, meski hal ini jangan dijadikan beban, lakukan saja yang terbak. Pesan saya, berusaha dan berlatih dengan maksimal, jaga kondisi kesehatan dan keselamatan agar bisa tampil maksimal pada waktunya nantinya, ingat untuk Enjoy namun selalu berusaha tampil dengan memberikan yang terbaik untuk Daerah," ucapnya.

Baca Juga : Bupati Barru Serahkan SK Pensiun Bagi 73 PNS dan SK Baru PPPK Bagi 145 Orang

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir yang sebelumnya memotivasi segenap pelaku olahraga yang hadir, menyebut target sepuluh besar, sebagai harapan bersama.

"Pada PorProv yang lalu di Pinrang, Barru sudah berada di Peringkat Kesebelas, dan tentunya tidak berlebihan untuk berharap masuk di sepuluh besar. Ayo... apa siap masuk Sepuluh Besar...!?," seru Thalib Kadir.

Serentak, sekira 10 Cabor dengan 41 Atlit yang didampingi 17 Pelatih, kompak menjawab serempak dengan kata "Siapp...!!!".

Baca Juga : KNPI Barru Audiensi dengan Bupati Bahas Persiapan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

Lanjut, Thalib Kadir mengapresiasi kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang bersedia bertatap muka langsung dan silaturahmi dengan para atlet.

"Alhamdulillah, Bu Dokter baru saja tiba dari perjalanannya, tadi subuh berangkat dari Medan, begitu perhatiannya kepada kita, masih sempat hadir bersama memberikan uang transport pada atlet dan pelatih," tuturnya.

Momen ini, dilakukan penyerahan uang saku/transport bagi atlet dan pelatih, oleh Bu Dokter Hasnah Syam, dibersamai Kabid Olahraga yang mewakili Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan jajaran Pejabat Pemda serta Pengurus KONI Barru.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Terlihat, Cabor Unggulan seperti Renang, Kempo, Karate, Atletik, Catur, Taekwondo, Panahan, Balap Motor, Petanque, dan Yongmodo.

Kegairahan ini juga semakin meriah dengan atraksi Kata Beregu dan simulasi latihan Beladiri Yongmodo, yang menghibur dan membuat suasana Evaluasi dan Pelatda Tahap II, berlangsung penuh semangat.

Penulis : Achmad Afandy
#Bupati Barru #suardi saleh #Anggota DPR RI #Partai NasDem