Rabu, 24 Agustus 2022 22:11

Inovasi Tim PKK Barru Menerima Penghargaan Pemprov Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Inovasi Tim PKK Barru Menerima Penghargaan Pemprov Sulsel

"Gerakan inovasi yang selama ini dilakukan tidak bisa terlaksana kalau hanya TP PKK yang bergerak. Tetapi berkat kerjasama semua pihak dari berbagai elemen sehingga kita bisa meraih hasilnya dalam bentuk penghargaan"

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam, MARS kembali menerima penghargaan dari tingkat Provinsi Sulsel. Berkat jasanya sehingga, Ketua TP PKK Barru ini dinobatkan sebagai penerima penghargaan Inovasi Pelopor Gerakan Perubahan.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ny Naoemi Octarina, ST, di Hotel Claro Makassar, Rabu(24/8).

Kiprah nyata dari berbagai inovasi yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sebagai pelopor gerakan perubahan akhirnya berbuah manis dengan penerimaan penghargaan ini.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Beri Pendampingan Trauma Healing untuk Korban Banjir dan Longsor

TPP PKK Kabupaten Barru dibawah Kepemimpinan Bu dokter sapaan Hj Hasnah Syam begitu intens melakukan inovasi diantaranya gerakan menekan angka stunting, ayo makan telur, inovasi Parenting hingga penyerahan tablet penambah darah.

Inovasi inilah yang memberikan bukti nyata sehingga Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam dan jajarannya dinilai layak menerima penghargaan tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam menilai apa yang diraih dalam bentuk penghargaan ini merupakan buah karya dari berbagai inovasi yang intens dilakukan seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga : Bupati Barru Hadiri Penamatan Siswa SMPN 22 Barru: Semangat Baru dan Pesan Penting untuk Masa Depan

“Gerakan inovasi yang selama ini dilakukan tidak bisa terlaksana kalau hanya TP PKK yang bergerak. Tetapi berkat kerjasama semua pihak dari berbagai elemen sehingga kita bisa meraih hasilnya dalam bentuk penghargaan. Termasuk adanya dukungan Pemkab Barru dan seluruh masyarakat daerah ini sehingga dapat meraih penghargaan ini,” kata Hasnah.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemprov Sulsel #tim PKK Barru #Pemda Barru #suardi saleh #Bupati Barru