Selasa, 23 Agustus 2022 18:37

New Mazda 2 Sedan Siap Mengaspal di Kota Daeng, Cek Disini Teknologi Yang Disematkan dan Harga OTRnya.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
New Mazda 2 Sedan Siap Mengaspal di Kota Daeng, Cek Disini Teknologi Yang Disematkan dan Harga OTRnya.

Kehadiran New Mazda 2 Sedan diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menunjang mobilitas sehari-hari

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Mazda Kumala resmi memperkenalkan generasi terbaru yakni New Mazda 2 Sedan, pada pameran otomotif yang digelar mulai tanggal 17 - 28 Agustus 2022 di Trans Studio Mal Makassar.

New Mazda 2 Sedan, hadir dengan kecanggihan dan desain yang estetik, kabinnya terasa premium dan mewah seperti keluaran Mazda lainnya, dengan jok berbahan kulit dan nuansa berwarna gelap, selaras dengan kemewahan.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, mengatakan, Mazda terus berinovasi dalam memberikan penyempurnaan pengalaman terbaik dalam berkendara. Dengan kehadiran New Mazda 2 Sedan diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menunjang mobilitas sehari-hari.

"New Mazda 2 Sedan akan menjadi idola baru di kelas Sedan, dengan kenyamanan dan teknologi yang disematkan," ungkapnya.

Ivan menambahkan sehubungan dengan launching new Mazda 2 Sedan, banyak promo menarik yang diberikan seperti bunga 0 persen, Down Payment (DP) mulai Rp 50 jutaan atau angsuran mulai Rp 3 jutaan, gratis service dan sparepart selama 3 tahun atau 60.000 km S&K berlaku.

Harga OTR Makassar New Mazda 2 Sedan

New Mazda 2 hadir dalam warna Soul Red Crystal yang menawarkan fungsionalitas dengan kapasitas bagasi yang lebih besar mencapai 440 liter, harga OTR Makassar mulai dari 343.800.000.

Sponsored by MGID

New Mazda 2 Sedan sudah dibekali dengan 6 titik airbag, Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Hill Launch Assist (HLA), Rear Parking Sensors (Corner & Center), Back-up Monitor, Blind Spot Monitoring (BSM), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Mengenai dapur pacu mobil ini memiliki mesin SKYACTIV-G 1.5L 4-silinder segaris DOHC dengan 16 katup, mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 82 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm pada 4.000 rpm.

New Mazda 2 Sedan dilengkapi dengan head unit touchscreen 7 inci yang dapat disambungkan dengan Apple CarPlay dan Android serta dibekali dengan wireless smartphone integration. Selain itu ada fitur Wireless Smartphone Charger (Qi), Rain Sensing Wiper, lampu LED dengan DRL, Auto on/off headlamp, serta Auto levelling headlamp.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi pameran Mazda di TSM , jalan Tanjung Bunga Makassar atau ke showroon atau kantor Mazda Kumala, di Jl. A. P. Pettarani No.5 Bua Kana, Kota Makassar, atau menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Penulis : Lisa Emilda