Senin, 22 Agustus 2022 23:02

Lomba Gerak Jalan Digelar Malam Hari di Parepare

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lomba Gerak Jalan Digelar Malam Hari di Parepare

"Saya percaya dukungan orang tua untuk mengikutkan anak-anaknya telah menanamkan jiwa nasionalis kepada anak-anak kita," tutupnya

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas peserta gerak jalan tingkat SD.

Pelepasan dilakukan Senin (22/8/2022) di alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau , Kota Parepare dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad, para Kepala SKPD, Kabag, serta camat dan lurah.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan gerak jalan sengaja digelar pada malam hari.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Digelar pada malam hari karena Parepare sudah tidak ada jalan yang tidak terang benderang, kota BJ Habibie adalah kota yang nyaman untuk ditempati," ungkapnya.

Taufan mengaku bersyukur lantaran setelah 2 tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19 akhirnya acara yang digelar sebagai rangkaian perayaan HUT RI ini bisa kembali dilaksanakan.

"Kurang lebih 2 tahun ditiadakan, karena terkendala Covid-19, alhamdulillah Covid-19 di Kota Parepare sudah terkendali dan melalui kesempatan ini saya mengajak warga untuk melakukan booster," himbaunya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Taufan berharap acara tersebut bukan sekedar ceremonial belaka .

"Saya percaya dukungan orang tua untuk mengikutkan anak-anaknya telah menanamkan jiwa nasionalis kepada anak-anak kita," tutupnya.

Meskipun digelar pada malam hari, namun antusiasme sangat tinggi terbukti dengan melubernya warga sepanjang rute yang dilalui peserta.

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Walikota Parepare #HUT RI #DPD Golkar Sulsel