Sabtu, 20 Agustus 2022 21:21

Wapres dan Menag Diagendakan Hadiri Muktamar As’adiyah XV

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muktamar As’adiyah XV akan berlangsung di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada 11-13 November 2022.
Muktamar As’adiyah XV akan berlangsung di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada 11-13 November 2022.

"Insyaallah, Pak Wapres (Wakil Presiden), Ma’ruf Amin, dan Pak Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas, juga akan hadir pada Muktamar As’adiyah," kata Bunyamin Yafid, ketua panitia.

RAKYATKU.COM, WAJO - Muktamar As’adiyah XV akan berlangsung di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada 11-13 November 2022. Beberapa tokoh nasional diagendakan hadir.

Hal itu seperti disampaikan Ketua Panitia Muktamar, Bunyamin Yafid. Di antara yang diagenakan hadir, yakni Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin, dan Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas.

"Insyaallah, Pak Wapres (Wakil Presiden), Ma’ruf Amin, dan Pak Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas, juga akan hadir pada Muktamar As’adiyah," kata Bunyamin, Sabtu (19/8/2022).

Baca Juga : Ramah-tamah Muktamar As’adiyah, Bupati Wajo: Selamat Datang di Kota Santri

Jelang perhelatan Muktamar As’adiyah XV, panitia pun melakukan kunjungan silaturahmi. Salah satunya sowan ke Imam Besar Masjid Istiqlal, Anregurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Jumat (19/8/2022).

Bunyamin mengatakan selain ke Imam Besar Masjid Istiqlal, pihaknya juga bersilaturahmi ke Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar.

"Beliau tokoh nasional yang juga alumni Pondok Pesantren As’adiyah," kata Bunyamin.

Baca Juga : Wapres, Kapolri, hingga Deretan Menteri Bakal Hadir, Bupati Wajo: Sukseskan Muktamar As'adiyah!

"Beliau menerima kami dengan sangat senang. Bahkan, kata beliau tanpa diundang pun, akan datang di Muktamar. Mengingat beliau juga salah satu alumni terbaik Pondok Pesantren As’adiyah,” bebernya.

#Muktamar As’adiyah XV