Sabtu, 20 Agustus 2022 14:11

Rayakan HUT RI, Pesona Alam Sejahtera Gelar Open House Berhadiah Langsung.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan HUT RI, Pesona Alam Sejahtera Gelar Open House Berhadiah Langsung.

Pesona Alam Sejahtera memiliki beberapa tipe yaitu tipe 40 Cemara, tipe 50 Pinus dan tipe 60 Cendana.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Rayakan Hari kemerdekaan RI ke-77 Perumahan Pesona Alam Sejahtera Gelar acara open house di lokasi perumahan jalan Mustafa Dg bunga, Gowa sabtu -minggu (20-21/8/2022).

Acara open house yang digelar selama dua hari ini menawarkan banyak promo menarik bagi para customer yang datang, mulai dari hadiah langsung dengan melakukan UTJ atau uang tanda jadi, saat open house, Cashback dan subsidi biaya KPR hingga Rp 20 juta, Gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN dan hadiah langsung 1 unit AC, ungkap Manager Marketing Pesona Alam Sejahtera, Helga saat di temui di Marketing Galeri jalan Mustafa dg Bunga, sabtu(20/8).

Helga menambahkan, ketika customer berkunjung ke lokasi perumahannya, fasilitas umum (fasum) sudah mulai tertata, Listrik dan PDAM juga sudah masuk.

'Biasanya ada perumahan yang sudah jadi tetapi fasilitas air bersih atau PDAM belum masuk bahkan listrik juga harus menunggu, tetapi di Pesona Alam Sejahtera semuanya sudah ada, PDAM dan Listrik sudah masuk tinggal dipasang ketika rumahnya sudah rampung.''ucapnya

Pesona Alam Sejahtera memiliki beberapa tipe yaitu tipe 40 Cemara, tipe 50 Pinus dan tipe 60 Cendana. Pesona Alam Sejahtera dibangun dengan konsep ruang terbuka hijau Ada 5 taman yang akan menghias perumahan ini, selain taman ada plaza embun yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktifitas sehingga antara penghuni satu dengan yang lain bisa sekalian bersilaturahmi.

Kunjungi marketing galeri Pesona Alam Sejahtera di jalan Mustafa dg Bunga dan dapatkan informasi serta promo menarik.

Penulis : Lisa Emilda