Kamis, 18 Agustus 2022 16:11

Bupati Maros Resmikan Kantor Layanan Travel Umroh Prima Unggul Global.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Maros Resmikan Kantor Layanan Travel Umroh Prima Unggul Global.

Ada beberapa paket layanan perjalanan umrah antara lain Paket 9 hari dengan tarif Rp 25,9 juta, paket 12 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan, paket 13 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan.

RAKYATKU.COM,MAROS-- Travel Umrah dan Haji Prima Unggul Global membuka kantor perwakilan di Kabupaten Maros, Kamis (18/8/2022) yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Maros. Peresmian kantor cabang ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Maros, Chaidir Syam.

Dalam sambutannya,Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan, hadirnya jasa biro perjalanan umrah dan haji ini diharapkan bisa melayani jamaah yang ingin berangkat umrah maupun melaksanakan ibadah haji khusus untuk wilayah Kabupaten Maros, Pangkep dan sekitarnya.

"Dengan adanya Kantor layanan ini artinya masyarakat Maros tidak perlu jauh-jauh ke Makassar lagi." ucapnya

Pemilik Travel Prima Unggul Global, Auliya mengatakan seiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai kabupaten dan kota di Indonesia.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memudahkan dan lebih dekat dengan jamaah, sehingga bagi jamaah yang ingin melakukan ibadah umrah bisa mendaftar langsung ke cabang Prima Unggul Global yang ada dibeberapa daerah,”ucapnya.

Untuk kantor pusat sendiri kata Auliah ada di Makassar tepatnya di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Lebih lanjut, Komisaris PT Prima Unggul Global, Salahuddin menambahkan saat ini Prima Unggul telah memiliki cabang diluar Sulawesi Selatan, yaitu Jakarta dan Bandung, Manokwari, Samarinda, Sulbar, untuk di daerah Sulsel selain di Makassar sebagai kantor pusat, ada di Maros yang baru saja diresmikan dan di bulukumba segera menyusul.

Sponsored by MGID

Untuk harga ada beberapa paket layanan perjalanan umrah antara lain Paket 9 hari dengan tarif Rp 25,9 juta, paket 12 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan, paket 13 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan.

“Untuk harga paket disesuaikan harga dari maskapai kalau misalnya naik otomatis harga paket umroh ataupun haji pun akan berubah,jadi harga fluktuaktif, sewaktu-waktu dapat berubah meskipun kedepannya kita kadang tidak enak juga sama jamaah kalau tiba-tiba harga berubah,"tambahnya.

Ia juga bersyukur karena pasca pandemic covid19 Jamaah Umroh membludak terhitung sejak bulan Januari sampai dengan Agustus 2022 Prima Unggul telah memberangkatkan 1100 jamaah umroh. Apalagi aturan prokes di Mekkah sudah mulai dilonggarkan bahkan jamaah tidak diharuskan menggunakan Masker lagi.

“Khusus bulan Agustus kita sudah memberangkatkan 288 jamaah dengan target jamaah 4000 sampai dengan 5000 an jamaah sampe Desember 2022,”sebutnya

Penulis : Lisa Emilda