Rabu, 17 Agustus 2022 20:46

Rayakan HUT RI ke-77, SGB Makassar Bagi-bagi Hadiah Menarik.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan HUT RI ke-77, SGB Makassar Bagi-bagi Hadiah Menarik.

Moment 17an ini patut di rayakan dengan meriah, sebagai rasa syukur karena bangsa Indonesia berhasil melewati pandemi covid selama kurang lebih dua tahun.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 kemeriahan meliputi seluruh masyarakat Indonesia, ini juga sebagai bentuk rasa syukur karena Bangsa Indonesia berhasil melewati masa-masa pandemi covid walaupun butuh banyak perjuangan.

Begitu juga dengan PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Makassar yang turut meriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan, Rabu (17/8) dikantor SGB jalan A. P Pettarani Makassar.

Kepala Cabang SGB Makassar, Yunarti, mengatakan sebagai masyarakat Indonesia kita tidak boleh melewatkan moment ini, apalagi saat ini pemerintah sudah mengizinkan masyarakatnya turut aktif dalam kegiatan-kegiatan positif dalam rangka HUT RI ke-77.

Ditambahkan, SGB memaknai HUT Ri ini dengan membangun kebersamaan dan kekompakan dengan berbagai gelaran lomba.

"Selama sehari, para karyawan SGB Makassar mengikuti serangkaian lomba, seperti Lomba Kreasi Yel-Yel, meniup bola pimpong, lomba makan roti besar, make up artis, fashion week, dan halang rintang." jelasnya.

Selain lomba 17an, SGB Makassar juga menyelenggarakan aksi sosial berupa donor darah dimana setiap pendonor mendapatkan hadiah langsung sebagai bentuk apresiasi dan turut serta membantu sesama.

“Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya. Penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 kali ini kami rangkaikan dengan Donor Darah dengan target Pendonor sebanyak 50 Kantong darah,”

Terakhir, Yuniarti mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan RI ke-77 semoga bangsa Indonesia semakin jaya, bangkit dan pulih seperti taglinenya Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Penulis : Lisa Emilda