Rabu, 17 Agustus 2022 16:52

Beli Stargazer dan Test Drive Sekarang, Dapatkan Banyak Promo dan Benefit

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Stargazer dan Test Drive Sekarang, Dapatkan Banyak Promo dan Benefit

Pelanggan yang telah mencoba test-drive selama pameran maupun di dealer berkesempatan menjadi peserta program “Goal of The Century” cukup dengan membagikan foto kreatif pada saat melakukan test drive pada aplikasi myHyundai Indonesia. Terdapat 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa masyarakat kota daeng melalui Hyundai Mall Exhibition yang diadakan di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung mulai tanggal 17-21 Agustus 2022.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur mengatakan, “Kami menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Makassar. Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Makassar.”

Ia menyebutkan beberapa spesifikasi STARGAZER, memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm, ground clearance dari Hyundai STARGAZER setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu. Pada tampilan luar tampak futuristik dengan diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang disematkan, pada belakang kendaraan, diperkuat dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H, menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

STARGAZER menawarkan 4 (empat) mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode Sport, STARGAZER sendiri telah dilengkapi dengan Remote Start Engine, dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Ditambah dengan adanya sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu memaksimalkan kecepatan dengan efisien dan dan irit bahan bakar.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense

STARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yaitu Hill-Start Assist Control (HAC), yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman. Terdapat juga Lane Keeping Assist (LKA) fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur. Lane Following Assist (LFA), yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Hyundai Bluelink

Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir. Beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Berikut harga STARGAZER OTR Makassar :

STARGAZER Active MT: IDR 246,900,000,-

STARGAZER Active IVT: IDR 259,500,000,-

STARGAZER Trend MT: IDR 266,900,000,-

STARGAZER Trend IVT: IDR 279,900,000,-

STARGAZER Style: IDR 299,300,000,-

STARGAZER Prime: IDR 309,600,000,-

Pelanggan yang telah mencoba test-drive selama pameran maupun di dealer terdekat berkesempatan menjadi peserta program “Goal of The Century” cukup dengan membagikan foto kreatif pada saat melakukan test drive pada aplikasi myHyundai Indonesia. Terdapat 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Pelanggan dapat melakukan pembelian Hyundai STARGAZER melalui dealer Hyundai terdekat, Hyundai Click to Buy, atau pameran Hyundai selama periode Juli – September 2022. Akan ada 3 pemenang yang akan terpilih untuk memenangkan paket perjalanan menonton final FIFA World Cup Qatar 2022.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID

Penulis : Lisa Emilda