Rabu, 17 Agustus 2022 19:42

Novotel Makassar Gelar Lomba Kembali Merdeka.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Novotel Makassar Gelar Lomba Kembali Merdeka.

Lomba Tenis Meja, lomba Masterchef dengan bahan dasar makanan khas Indonesia yaitu Tahu atau Tempe, Lomba Membuat Minuman Kekinian, Lomba Menyanyi Lagu Daerah, lomba Drama Musikal dan lomba kostum.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Menyemarakkan ulang tahun negara tercinta Republik Indonesia yang ke-77 tahun, tentu banyak sekali acara-acara yang digelar oleh masyarakat maupun perusahaan. Dimulai dari lomba-lomba tradisional, hingga acara-acara yang bertemakan Kemerdekaan dan tak lupa pastinya Upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Manajemen Novotel Makassar Grand Shayla tentunya tak ketinggalan dengan momen spesial ini. Manajemen Novotel Makassar juga turut menggelar lomba antar department dengan tema “Kembali Merdeka”.

Lomba-lomba yang digelar sebagai berikut : Lomba Tenis Meja, lomba Masterchef dengan bahan dasar makanan khas Indonesia yaitu Tahu atau Tempe, Lomba Membuat Minuman Kekinian, Lomba Menyanyi Lagu Daerah dan Lomba Drama Musikal.

Tentunya sebelum menggelar lomba-lomba tersebut, tidak ketinggalan Manajemen dan seluruh staff Novotel Makassar menghelat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tepat dihari Rabu, 17 Agustus 2022.

Uniknya, seluruh peserta upacara tahun ini memakai dresscode Tradisional Modern, dan ini juga merupakan salah satu yang di lombakan yaitu Lomba Best Costum. 

Marketing Communication Manager Novotel Grand Shayla Makassar, Vina, mengatakan dihari yang sama, diumumkan pemenang dari setiap kategori lomba. Dan inilah para pemenang lombanya, juara Tenis Meja Ganda Putra dimenangkan oleh Department Housekeeping, untuk Single Putri dimenangkan oleh Front Office Department.Lomba Masterchef dan Membuat Minuman Kekinian dimenangkan oleh Front Office Department yang menyajikan menu unik yaitu Pizza Tempe, Lomba Menyanyi Lagu Daerah dimenangkan oleh Engineering Team, Lomba Drama Musical dimenangkan oleh Finance Department, dan Lomba Best Costume Upacara dimenangkan oleh Sales & Marketing Department.

“Semua karyawan sangat antusias dengan perlombaan yang diadakan, setelah 2 tahun semenjak pandemi akhirnya kami dapat melaksanakan kegiatan lomba Agustusan kembali yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para karyawan. Dan ditahun ini seluruh staff sangat total dengan memberikan yang terbaik dalam lomba bertemakan “kembali Merdeka” tutur VinaVina. 

Penulis : Lisa Emilda