Jumat, 19 Agustus 2022 09:46

Melayat ke Rumah Duka, Taufan Pawe Kecup Kening Jenazah Irianto Achmad

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), melayat rumah duka Sekretaris DPD I Golkar Makassar, Irianto Achmad, Jumat (19/8/2022).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), melayat rumah duka Sekretaris DPD I Golkar Makassar, Irianto Achmad, Jumat (19/8/2022).

Di depan jenazah, TP sangat berduka. Dirinya sempat mengecup kening jenazah Irianto Achmad sebagai tanda perpisahan sebagai seorang sahabat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), melayat ke rumah duka Sekretaris DPD I Golkar Makassar, Irianto Achmad, Jumat (19/8/2022).

TP tiba di rumah duka Jumat pagi usai bertolak dari Jakarta. Di depan jenazah, TP sangat berduka. Dirinya sempat mengecup kening jenazah Irianto Achmad sebagai tanda perpisahan sebagai seorang sahabat.

Wali Kota Parepare dua periode menilai, Ketua Ormas MKGR Makassar itu sosok panutan bagi kader-kader Golkar Sulsel.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

"Beliau ini panutan kami. Beliau sudah kami anggap sebagai kakak, sosok yang ramah, sabar, dan murah senyum kepada siapa pun. Kami mendoakan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah subhanahu wa taala," kata TP.

Ketua Ormas MKGR Sulsel untuk meminta, keluarga Irianto Achmad diberikan ketabahan. Dirinya meyakini, mantan anggota DPRD Kota Makassar diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

"Segala sesuatu di dunia ini adalah milik Allah. Maka kehilangan semua itu adalah karena kehendak-Nya yang harus kita hadapi dengan keikhlasan dan memperbanyak doa," ucapnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Sampaikan Duka Cita Atas Terjadinya Bencana Longsor di Tana Toraja

Golkar Sulsel sangat berduka. Diketahui, dua kader terbaiknya meninggal dunia, Kamis (18/8/2022), yakni Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Irianto Achmad, dan Ketua DPRD Parepare, Andi Nuhartina Tipu.

Usai melayat di rumah duka Irianto Achmad, Taufan Pawe melanjutkan perjalanannya menuju Kota Parepare untuk melayat ke rumah duka Andi Nuhartina.

#DPD I Golkar Sulsel #taufan pawe #Pemkot Parepare #Irianto Achmad