Kamis, 18 Agustus 2022 20:16

KPU Makassar Minta Mahasiswa Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KPU Makassar Minta Mahasiswa Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Endang Sari menyampaikan kepada seluruh mahasiswa baru terkait jadwal Pemilu serentak 14 Februari tahun 2024 dan menghimbau agar segera melengkapi persyaratan administrasi terutama KTP Elektronik agar dapat menyalurkan hak pilihnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 melalui KPU Goes to Kampus pada sesi penerimaam Mahasiswa Baru tingkat universitas di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dalam sosialisasi tersebut KPU Kota Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam dan para wakil rektor, jajaran pimpinan universitas yang telah memberikan kesempatan kepada KPU Makassar untuk sosialisasi kepada 6.258 Mahasiswa baru UNM.

Anggota KPU Kota Makassar, Endang Sari menyampaikan kepada seluruh mahasiswa baru terkait jadwal Pemilu serentak 14 Februari tahun 2024 dan menghimbau agar segera melengkapi persyaratan administrasi terutama KTP Elektronik agar dapat menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

"Jadi pemilih yang aktif menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, cerdas memilih, tidak menjadi bagian dari penyebar hoax, serta menolak praktik politik uang, dan tidak terpengaruh politisasi SARA yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa," kata Endang kepada mahasiswa.

#kpu makassar #endang sari #Pemilu #Pilpres