Kamis, 18 Agustus 2022 18:28

KNPI Makassar dan Komunitas Kenapakolari Rayakan HUT RI ke-77 Dengan Aksi Sosial

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KNPI Makassar dan Komunitas Kenapakolari Rayakan HUT RI ke-77 Dengan Aksi Sosial

"Kami juga pun menyelenggarakan Lomba Fashion show yang berhadiah Jutaan rupiah dan dibuka untuk kategori anak dan remaja"

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas #Kenapakolari berkalaborasi dengan KNPI Kota Makassar menyambut HUT ke-77 RI dengan melaksanakan kegiatan hiburan rakyat berupa Fashion Show.

 

Tak hanya itu, mereka juga melakukan aksi sosial berupa khitanan massal dan donor darah. Kegiatan berlangsung selama dua hari, sejak Selasa 16 hingga 17 Agustus 2022, bertempat Sekretariat KNPI Makassar.

Baca Juga : Menkumham Yasonna Temui Murid SD dan SMP di Makassar

"Kami melaksanakan kegiatan sosial dan hiburan rakyat dala. menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77," kata Ketua Tim Relawan #Kenapakolari, Adi Surya pada Kamis (18/8) sore.

Uya sapaan Adi Surya mengaku, kegiatan ini berlangsung ramai. Selain dihadiri ratusan peserta, juga turut hadir beberapa tamu undangan. Seperti, Kasat Intel Polrestabes Makassar, Kapolsek Panakkukang dan Kapolsek rappocini, Danramil Pnk, Duta pemuda dan lainnya.

"Alhamdulillah berjalan lancar, peserta sunatan sekitar 100 orang. Kami juga pun menyelenggarakan Lomba Fashion show yang berhadiah Jutaan rupiah dan dibuka untuk kategori anak dan remaja. Mereka semua sangat antusias mengikuti acara ini," bebernya.

Baca Juga : Pengurus OSIS Kunjungan Belajar ke DPRD Makassar

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan. "Kami berharap semoga acara ini berkesan dan menjadi pahala," sebut Uya.

#knpi #kota makassar #HUT RI