Kamis, 18 Agustus 2022 14:05

Bupati Wajo Puji Semangat Yassiwajori Lintas Elemen Sukseskan dan Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam ramah-tamah HUT kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (17/8/2022) malam.
Malam ramah-tamah HUT kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (17/8/2022) malam.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT kemerdekaan RI. Termasuk anggota Paskibraka beserta pelatih dan pembina.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya menyukseskan berbagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Amran Mahmud menyampaikan itu saat menghadiri malam ramah-tamah HUT kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (17/8/2022) malam.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT kemerdekaan RI. Termasuk ke anak-anakku anggota Paskibraka beserta pelatih dan pembina," kata Amran Mahmud.

Baca Juga : DBR Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Wajo ke PKB

Meskipun, lanjut dia, anggaran pemerintah untuk mendanai penyelenggaraan berbagai kegiatan masih terbatas, berkat kreativitas dan dukungan dari berbagai pihak, seperti perbankan, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan berbagai sponsor, sehingga sebagian besar kegiatan berjalan sesuai harapan.

Selain itu, Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati Wajo, Amran, juga memuji kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama ini. Termasuk unsur Forkopimda bersama jajarannya. Menurutnya, semangat Yassiwajori untuk bahu-membahu bangkit dari pandemi Covid-19 dan memajukan Wajo, masih terus terawat baik.

Tak hanya itu, selama kepemimpinannya tiga tahun terakhir juga senantiasa mendapatkan dukungan dari jajaran Forkopimda Wajo. Termasuk pada masa-masa sulit ketika pandemi.

Baca Juga : Pejabat Bupati Wajo Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di Surabaya

"Olehnya itu, kami kembali menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Forkopimda atas kebersamaannya selama ini. Tentu dukungan dan kebersamannya masih tetap kami harapkan selalu. Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini menjadi pengabdian yang akan membawa kita untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," tuturnya.

Malam ramah tamah ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Apalagi disuguhkan dengan berbagai penampilan atau hiburan serta penyerahan penghargaan ke beberapa hasil perlombaan agustusan.

Tak kalah serunya, saat Amran Mahmud dan unsur Forkopimda bergantian menyumbangkan lagu maupun duet bersama yang diiringi "tarian" para anggota Paskibraka dan suara musik Danau Tempe Band.

Baca Juga : Kabupaten Wajo Komitmen Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis P2HAM

Pada malam ramah tamah hingga larut malam itu, selain Bupati dan Wakil Bupati Wajo, juga hadir Ketua DPRD Wajo bersama unsur pimpinan dan anggota, jajaran Forkopimda, Sekda dan sejumlah kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Wajo,pimpinan organisasi wanita, pimpinan instansi/lembaga, BUMN/BUMD, perbankan, perusahaan, ormas, OKP, pimpinan perguruan tinggi, purna Paskibraka, serta undangan lainnya.

#pemkab wajo #HUT Ke-77 Kemerdekaan RI