Kamis, 18 Agustus 2022 13:19

Promo Kemerdekaan, Diskon 50 Persen bagi Calon Pelanggan PDAM Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur PDAM Barru, Suheri Made.
Direktur PDAM Barru, Suheri Made.

Bisanya biaya sambungan rumah (SR) baru dikenakan tarif Rp1,9 juta. Sekarang cukup bayar Rp950 ribu di masa promo.

RAKYATKU.COM, BARRU - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (R) ke-77, Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Waesai Barru memberikan diskon biaya sambungan rumah (SR) bagi calon pelanggan.

Direktur PDAM Barru, Suheri Made, mengatakan promo diskon tersebut sudah dibuka sejak beberapa hari lalu dan berakhir 31 Agustus mendatang.

Suheri menyebutkan, diskon yang diberikan untuk calon pelanggan sebesar 50 persen. "Kalau tidak promo, biaya SR baru dikenakan tarif Rp1,9 juta. Sekarang cukup bayar Rp950 ribu saja di masa promo," kata Suheri, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga : Anjungan Sumpang Binangae Barru Kembali Dipercantik

Promo ini, kata dia, diterapkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan PDAM di Barru. Program ini hampir tiap tahun dilakukan.

Bagi yang ingin mendaftar, kata Suheri, dapat mengonfirmasi di unit Instalasi Kota Kecamatan (IKK). "Bisa juga langsung dilakukan di kantor PDAM Barru,” tuturnya.

 

Suheri menambahkan, hingga saat ini PDAM Barru sudah melayani sekitar 12 ribu lebih pelanggan. "Artinya sudah ada tambahan sekitar 3.000 lebih sambungan baru selama saya memimpin perusahaan ini," ungkapnya.

Baca Juga : 251 PNS Naik Pangkat, Bupati Barru Minta Perbanyak Inovasi

PDAM Barru saat ini tetap fokus pada kualitas air yang diberikan ke masyarakat.

Penulis : Achmad Afandy
#PDAM Tirta Waesai Barru #Pemkab Barru