Kamis, 18 Agustus 2022 10:40

Ups! Elon Musk Ternyata Bohong Bilang Beli Manchester United

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elon Musk. (Foto: AFP via Getty Images)
Elon Musk. (Foto: AFP via Getty Images)

"Tidak, itu hanya lelucon panjang di Twitter. Saya enggak bakalan membeli tim-tim olahraga manapun," tulis Elon Musk saat membalas pertanyaan seorang penggemar.

RAKYATKU.COM - Elon Musk sempat bikin heboh dengan pernyataannya membeli klub Liga Inggris, Manchester United. Ternyata, hal itu hanya candaan alias bohong.

Lewat cuitan di Twitter, Rabu (17/8/2022), Bos Tesla dan SpaceX tersebut mengaku tertarik mengakuisisi MU dari keluarga Glazer.

Cuitan Musk tersebut merupakan lanjutan dari pernyataannya sebelumnya yang menegaskan dukungan kepada dua partai Amerika Serikat, yakni Republik dan Demokrat.

Baca Juga : Lampaui ChatGPT, Threads Jadi Medsos dengan Pertumbuhan Tercepat Sepanjang Sejarah

"Agar lebih jelas, saya mendukung Partai Republik dan juga Partai Demokrat!" tulis Elon Musk di akun Twitter @elonmusk.

"Saya juga membeli Manchester United. Terima kasih," sambungnya.

Banyak penggemar MU antusias dengan cuitan itu. Puluhan ribu komentar dan ratusan ribu likes dan retweet memenuhi pernyataan pria 51 tahun tersebut.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Namun, pada akhirnya Musk menuliskan cuitan klarifikasi yang menyebut dirinya hanya bercanda soal keinginan membeli The Red Devils.

"Tidak, itu hanya lelucon panjang di Twitter. Saya enggak bakalan membeli tim-tim olahraga manapun," tulis Musk saat membalas pertanyaan seorang penggemar.

#Elon Musk #manchester united