Rabu, 17 Agustus 2022 16:44

Kejutan, Wali Kota Parepare Turut Persembahkan Lagu Nasional Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksanaan upacara HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Rabu (17/8/2022).
Pelaksanaan upacara HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Rabu (17/8/2022).

Taufan Pawe menunjukkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dengan mengambil mikrofon lalu menyanyikan sebuah lagu nasional berjudul "Indonesia Pusaka".

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memberikan sebuah kejutan usai pelaksanaan upacara hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Rabu (17/8/2022).

Di hadapan seluruh tamu undangan dan peserta upacara, Taufan menunjukkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dengan mengambil mikrofon lalu menyanyikan sebuah lagu nasional berjudul "Indonesia Pusaka".

Wali kota penyandang predikat kepala daerah terinovatif di Indonesia ini menyanyikan lagu ciptaan Ismail Marzuki dengan penuh penghayatan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Sejumlah awak media pun sontak mendekat dan mengabadikan momen langka itu.

"Saya tergugah dengan syair lagu 'Indonesia Pusaka' yang sangat jelas mengandung makna kecintaan kita terhadap tanah air," ujar Taufan kepada awak media.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #HUT Ke-77 Kemerdekaan RI