Rabu, 17 Agustus 2022 14:24

Turnamen Esports Meriahkan Hari Kemerdekaan di Hotel Aston Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para pemenang turnamen esports yang digelar esports dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.
Para pemenang turnamen esports yang digelar esports dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Dua tim Mobile Legend akhirnya berhasil masuk babak final yang digelar di Ballroom Hotel Aston Makassar dan ditonton seluruh karyawan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aston Makassar mengadakan turnamen esports dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diikuti khusus bagi karyawan hotel.

Sebelumnya, tahap kualifikasi turnamen esports ini telah diikuti oleh enam tim Mobile Legend dan satu tim untuk PUBG dari beberapa karyawan Hotel Aston Makassar. Dua tim Mobile Legend akhirnya berhasil masuk babak final yang digelar di Ballroom Hotel Aston Makassar dan ditonton seluruh karyawan.

Turnamen esports ini merupakan yang pertama kali yang diadakan oleh Hotel Aston Makassar. "Pertandingan esports ini banyak diminati oleh kalangan, makanya kita coba adakan untuk karyawan lebih dulu. Untuk kemudian nantinya jika diperkenankan akan diadakan secara umum. Apalagi fasilitas kami sudah memadai," kata Henra Abbas selaku ketua panitia.

Baca Juga : Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Henra menambahkan, turnamen ini hanya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. "Biasanya mengadakan lomba untuk karyawan, jadi dibuat beda untuk tahun ini. Namun, di samping itu tetap diadakan lomba yang pada umumnya selalu diadakan," ucapnya. Rangkaian lomba itu, seperti botol paku, puzzle, dan makan kerupuk.

"Keseruan ini untuk kembali menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan meski dalam lingkungan kerja. Perlombaan seperti ini selalu bertujuan untuk membangun tim yang semakin kompak," ucapnya.

Setiap pertandingan dipilih dua pemenang dengan total hadiah hingga Rp1 juta.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Aston Makassar #HUT Ke-77 Kemerdekaan RI