Selasa, 16 Agustus 2022 18:03

Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Satu Unit Agya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Satu Unit Agya

Indariati keluar sebagai pemenang yang beruntung dari ribuan nama pelanggan yang ikut serta dalam pengundian. Sebanyak kurang lebih 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian grand prize kali ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSARKalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota menyerahkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang berasal dari kota Pare-pare, Sulawesi Selatan.

Ibu Indariati keluar sebagai pemenang yang beruntung dari ribuan nama pelanggan yang ikut serta dalam pengundian. Sebanyak kurang lebih 4.070 pelanggan Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian grand prize kali ini. Kalla Toyota tak hanya memberikan promo terbaik memiliki Toyota impian, namun juga memberikan hadiah terbaik bagi pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota Pare-pare, H. Andi Saydiman Hasanuddin bersama Sales Supervisor, Akhsan Kristiawan dan didampingi Akbar Fadilah selaku Sales Kalla Toyota melakukan penyerahan grand prize secara resmi kepada Ibu Indariati. Bertempat di Kalla Toyota Pare-pare, Ibu Indariati hadir didampingi suami dan keluarga.

Baca Juga : Cahaya Bone Layani Same Day Delivery, Barang Tiba Lebih Cepat

Ibu Indariati yang berdomisili di wilayah Wattang Bacukiki kota Pare-pare telah melakukan pembelian Toyota Calya pada bulan Juni 2022 lalu. Beliau kemudian mengucapkan rasa syukur atas hadiah grand prize Toyota Agya yang beliau berhasil dapatkan.

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia serta sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah satu mobil Toyota Agya dari Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya. Saya pribadi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil ini. Oleh karena itu, saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kalla Toyota. Dan juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Akbar sales Kalla Toyota Pare-pare yang melayani kami dengan sangat baik dalam proses pembelian mobil Calya kami. Alhamdulillah, terimakasih,” ungkap ibu Indariati.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa hanya di Kalla Toyota membeli mobil bisa mendapatkan hadiah mobil juga. Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota membagikan puluhan paket Umrah atau wisata religi yang diundi setiap minggunya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan. Kalla Toyota senantiasa memberikan penawaran dan benefit terbaik bagi pelanggan setianya.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana Hingga Rp40 Miliar Untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024 Melalui Yayasan Hadji Kalla

“Selamat kepada ibu Indariati yang telah berhasil keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat bagi keluarga dan tetap setia menjadi pelanggan Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota kini hingga nanti. Sekalu lagi kami ucapkan selamat,” sebut Suliadin.

Tak hanya mengundi grand prize Toyota Agya, Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota juga mengundi satu unit grand prize motor Benelli. Bapak Mattayang Dg. Ngimba selaku yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Mal Ratu Indah berhasil keluar sebagai pemenang yang beruntung.

“Alhamdulillah , saya ucapkankan puji syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota terkhusus team Kalla Toyota Mal Ratu Indah, atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai pelanggan. Semoga Kalla Toyota semakin sukses dan terima kasiih banyak hadiahnya,” kata Bapak Mattayang Dg. Ngimba selaku pemenang Benelli.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana hingga 40 Milyar untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Toyota Agya #mobil baru #Kalla