Sabtu, 13 Agustus 2022 21:09

Hadir di Makassar, Ini Harga On The Road Hyundai Stargazer

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Stargazer kini hadir di Kota Makassar.
Hyundai Stargazer kini hadir di Kota Makassar.

Hyundai Stargazer hadir dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hyundai Stargazer hadir di Kota Makassar usai resmi diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pelanggan bisa melihat langsung unit Hyundai Stargazer di Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah. Lalu berapa harganya untuk Makassar?

Hyundai Stargazer hadir dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Adapun harga untuk on the road (OTR) Makassar sebagai berikut.

Hyundai Stargazer Active MT Rp246.900.000
Hyundai Stargazer Active IVT: Rp259.500.000
Hyundai Stargazer Trend MT: Rp266.900.000
Hyundai Stargazer Trend IVT: Rp278.900.000
Hyundai Stargazer Style 7P IVT: Rp299.300.000
Hyundai Stargazer Prime 7P IVT 1 Tone: Rp309.600.000

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Mobil segmen MPV ini diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengungkapkan Stargazer telah dirancang dengan beberapa pertimbangan. Di antaranya sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

"Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia," kata Woojune Cha, dalam keterangan resminya, Sabtu (13/08/2022).

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, menyampaikan pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Mobil ini menjadi kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

"Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh," tuturnya.

Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, Damoza, mengatakan pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik. Itu untuk Customer Hyundai Gowa di mana pun berada.

Baca Juga : Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

"Bagi customer Hyundai Gowa yang ingin melakukan test drive Hyundai Stargazer dapat mendatangi Cabang Hyundai Gowa di kota kesayangan Anda. Kini kami memiliki jaringan yang tersebar luas di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi yang memiliki unit test car lengkap," ucap Damoza.

#Hyundai Gowa #Hyundai Stargazer