Sabtu, 13 Agustus 2022 22:23

Hyundai Galesong Serahkan Unit Stargazer ke Pelanggan Pertama

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Galesong menyerahkan 10 unit Hyundai Stargezer kepada pelanggan pertama, Sabtu (13/8/2022).
Hyundai Galesong menyerahkan 10 unit Hyundai Stargezer kepada pelanggan pertama, Sabtu (13/8/2022).

Secara resmi Hyundai Stargazer akan diluncurkan pada 17-21 Agustus 2022.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hyundai Galesong menyerahkan 10 unit Hyundai Stargezer kepada pelanggan pertama, Sabtu (13/8/2022).

Branch Manager Hyundai Galesong, William, mengatakan selain penyerahan unit ke pelanggan pertama, pihaknya juga mengadakan proses pembukaan tudung penutup unit Stargazer di showroom Hyundai Galesong, Jalan A.P. Pettarani, Makassar. Hal ini sekaligus menandai mobil segmen MVP itu mengaspal di Kota Daeng.

"Mungkin Stargazer tidak asing lagi bagi para pencinta otomotif karena sejak hadir di event GIIAS lalu Stargazer menjadi salah satu MPV yang dicari masyarakat," kata William.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

William optimistis Stargazer akan menjadi idola masyarakat. Pihaknya pun mengungkapkan ketersediaan unit. "Akan selalu ada, hanya menunggu jadwal untuk pengiriman ke cabang-cabang," ucapnya.

William menjelaskan secara resmi Stargazer akan diluncurkan pada 17-21 Agustus 2022. "Tetapi, kalau pelanggan sudah tidak sabar untuk mencoba dan melihat langsung unit Stargazer, bisa langsung ke Hyundai Galesong," ujarnya.

Stargazer diharapkan menyumbang market share di kelas low MPV sekitar 20-30 persen.

Baca Juga : Hyundai Creta Luncurkan Warna Baru, "Creta Dynamic Black Edition" Tampil Gagah dengan Dominan Hitam

Hyundai di Indonesia telah ditunjang dengan jaminan layanan aftersales, seperti ketersediaan suku cadang. Selain itu, Hyundai punya pabrik sendiri di Indonesia. Salah satu layanan yang diberikan adalah gratis penggantian oli selama 4 tahun dan gratis servis selama 4 tahun.

"Dengan layanan aftersales yang diberikan oleh Hyundai, kami yakin transaksi akan meningkat. Hingga launching nanti kami menargetkan akan ada penambahan surat pemesanan kendaraan (SPK) sekitar 10-20 unit," tutur William.

Hyundai Galesong menawarkan promo uang muka atau down payment (DP) mulai Rp20 juta atau angsuran mulai Rp2,4 juta/bulan.

Penulis : Lisa Emilda
#Hyundai Galesong #Hyundai Gowa #Hyundai Stargezer