Minggu, 14 Agustus 2022 09:33

Anggota DPRD Jeneponto Asdin Basoddin Ikuti Semarak Sambut HUT Kemerdekaan RI di Desa Bulusuka

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semarak menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (13/8/2022).
Semarak menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (13/8/2022).

Asdin Basoddin mengatakan semangat pemuda Bulusuka sangat luar biasa dalam melaksanakan kegiatan semeriah ini. Dirinya berharap agar pemuda dan pemerintah desa lebih bersinergi lagi ke depannya.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta, ikut berbaur dalam semarak menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (13/8/2022).

Legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu hadir di tengah-tengah masyarakat didampingi Kepala Desa Bulusuka, Hamzah, dan para pemuda setempat.

Ketua panitia pelaksana, Arjun, mengatakan ini merupakan momen sakral yang patut dirayakan secara kolektif untuk menambah spirit dan jiwa nasionalisme bagi para pemuda dan masyarakat Desa Bulusuka.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

"Agar menjadikan momentum ini sebagai bahan renungan dari jejak-jejak perjuangan para pahlawan bangsa," kata Arjun.

Pada kesempatan ini panitia menampilkan beberapa persembahan menarik sebagai bentuk semangat bagi masyarakat dan pemuda, seperti drum band, musikalisasi perjuangan, dan peragaan busana.

"Semoga pemerintah desa lebih memperhatikan pemudanya dalam mendukung kegiatan kepemudaan di tingkat Desa Bulusuka," harap Arjun.

Baca Juga : Rakor Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Jeneponto

Kepala Desa Bulusuka, Hamsah, menyampaikan apresiasi kepada para pemuda berkat ide dan inovasinya memeriahkan kegiatan ini.

"Semoga ke depan lebih meriah lagi dan menampilkan kegiatan yang dramatis, seperti cerita rakyat dalam merebut kemerdekaan di tangan para penjajah," ucap Hamsah.

Sementara, Asdin Basoddin mengatakan semangat pemuda Bulusuka sangat luar biasa dalam melaksanakan kegiatan semeriah ini. Dirinya berharap agar pemuda dan pemerintah desa lebih bersinergi lagi ke depannya.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #Asdin Basoddin Azis Beta #HUT Ke-77 Kemerdekaan RI