Sabtu, 13 Agustus 2022 08:31

Sehari Tak Pulang, Pria di Pangkep Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi penemuan mayat di Kampung Cangkoleng, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel.
Lokasi penemuan mayat di Kampung Cangkoleng, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Polisi mengatakan dugaan sementara korban hendak buang air besar. Diduga karena memiliki penyakit lalu meninggal sehingga ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Muhammad Ali (55), pria asal Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, ditemukan meninggal di pinggir jalan di pegunungan tak jauh dari kampungnya, Jumat (13/08/2022), sekitar pukul 20.00 Wita.

Rustang (25), anak korban, yang curiga bapaknya belum pulang melakukan pencarian dan melihat mobil ayahnya terparkir di pinggir jalan di Kampung Cangkoleng, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Dia kemudian melaporkan ke pemerintah desa dan dibantu warga kemudian melakukan pencarian. Mereka menemukan korban di dalam hutan sekitar 30 meter dari mobil korban dalam keadaan setengah telanjang.

Baca Juga : Dampak Kenaikan BBM, Polsek Bungoro Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kapolsek Bungoro, Kompol Andi Alamsyah, yang turun langsung membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa korban tidak pulang sejak Kamis (12/8/2022) hingga ditemukan meninggal oleh anaknya.

"Dugaan sementara pasien kemungkinan ada penyakit. Berdasarkan hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta tidak ada barang-barang yang hilang. Begitu juga kendaraan milik korban," jelasnya.

Polisi juga mengatakan bahwa dugaan sementara korban hendak buang air besar. Diduga karena memiliki penyakit lalu meninggal sehingga ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Baca Juga : Jalan Berliku Sarifuddin Mencari Titik Terang Penyebab Kematian Anaknya

Menurut keterangan warga, mobil korban sudah terparkir sejak Kamis sehari sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#Polsek Bungoro #penemuan mayat