Jumat, 12 Agustus 2022 16:19

Danny Pomanto Resmikan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny).

Menurut Danny Pomanto, kota maju seperti Makassar harus menyiapkan sarana dan prasarana yang lengkap. Mulai dari lahir hingga orang meninggal dunia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), meresmikan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar di Jalan Andi Mappaodang, Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danny mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budi Luhur karena membantu pemerintah dalam menyiapkan fasilitas rumah duka di Kota Makassar.

Menurutnya, kota maju seperti Makassar harus menyiapkan sarana dan prasarana yang lengkap. Mulai dari lahir hingga orang meninggal dunia.

Baca Juga : Tak Perlu ke Pasar, Cek Harga dan Stok Pangan Lewat Aplikasi Assipa

“Saya kita ini juga perlu mendapat perhatian agar semua fasilitas keagamaan mulai dari lahir sampai meninggal dunia menjadi bagian dari kelengkapan kota itu,” kata Danny.

Dengan fasilitas yang lengkap, Danny berharap kehadiran Rumah Duka Yayasan Budi Luhur ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat warga Tionghoa yang berduka.

“Peran-peran lokal ini juga penting untuk kemajuan Kota Makassar. Seperti kita lihat fasilitas di Rumah Duka Yayasan Budi Luhur ini sangat lengkap dan indah,” tuturnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Senang BPSMI Sulsel Bina Seniman Muda

Ketua Dewan Pembinaan Yayasan Budi Luhur Makassar, Pie Benny, mengatakan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar terdiri atas 3 lantai dan dilengkapi 16 kamar.

Sponsored by MGID

“Total ada 16 kamar, tapi ada kamar VIP dan Silver di lantai dasar,” ucap Pie Benny.

Pie Benny berharap kehadiran rumah duka ini dapat menambah semangat untuk bisa saling membantu dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Yayasan Budi Luhur.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Ajak Warga Mengenal Alutsista TNI

“Ini terbuka untuk umum dan untuk masyarakat Kota Makassar yang kurang mampu itu kita kasih gratis,” tuturnya.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto