Jumat, 12 Agustus 2022 11:36

15 Pelajar dan Guru Berprestasi Dapat Bantuan Uang Tunai Beasiswa dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
15 Pelajar dan Guru Berprestasi Dapat Bantuan Uang Tunai Beasiswa dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar pada Jumat 12 Agustus 2022

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 15 orang pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar pada Jumat 12 Agustus 2022.

Penerima bantuan beasiswa ini diantaranya 10 orang pelajar berprestasi dan 5 orang guru berprestasi di SMA/sederajat di Makassar.

Baca Juga : Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Penjabat Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan ini akan memicu semangat para pelajar dan guru untuk terus berprestasi.

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa dapat beasiswa," kata salah satu penerima, Muhammad Wahyu Junaedi dari SMAN 3 Makassar.

Untuk diketahui, UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel hadir untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Dimana bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Baca Juga : Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #gubernur sulsel #beasiswa #zakat