Kamis, 11 Agustus 2022 21:35

Rusdi Masse Lantik Putri Dakka Jadi Ketua NasDem Luwu Utara

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS)
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS)

RMS mengaku butuh waktu dua tahun mengejar Putri Dakka agar menjadi Ketua NasDem Luwu Utara

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) secara resmi melantik Putri Dakka untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pelantikan pengusaha cantik asal Luwu Raya itu digelar di Lapangan Kamiri Desa Baloli, pada Kamis (11/8 2022) dengan disaksikan ribuan kader NasDem dan warga Luwu Utara.

RMS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir baik kader atau yang akan menjadi kader Partai NasDem. RMS mengaku butuh waktu dua tahun mengejar Putri Dakka agar menjadi Ketua NasDem Luwu Utara.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

"Dia (Putri Dakka) ini sampai dua tahun saya kejar untuk menjadi Ketua Partai NasDem di Luwu Utara," kata RMS.

Menurut mantan Bupati Sidrap dua periode tersebut , Putri Dakka memiliki ketulusan dan keikhlasan serta merupakan perempuan yang tangguh sehingga sangat layak menjadi nakhoda NasDem di Lutra.

"Kakak Putri punya ketulusan dan keikhlasan. Banyak orang bisa menjadi ketua, tetapi saya mau ada perempuan tangguh di Luwu Utara yang menjadi ketua," ungkap RMS.

Baca Juga : Partai Nasdem Usung Yusuf Ritangga Pada Pemilihan Bupati Enrekang

RMS mengatakan, tidak semua perempuan itu adalah sosok yang tangguh, apalagi untuk menjadi ketua partai. "Kenapa? Karena ketua partai harus punya ketulusan dan keikhlasan dan harus berpihak terhadap orang banyak," kata yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut.

Olehnya, RMS berharap agar Putri Dakka dapat membawa Partai NasDem berjaya di Luwu Raya, khususnya di Luwu Utara. Serta mengajak kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap solid.

Sementara itu, Putri Dakka usai pelantikan mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia juga menegaskan siap memenangkan Partai NasDem di Luwu Utara. 

#Rusdi Masse #DPW Partai NasDem Sulsel #Putri Dakka