Kamis, 04 Agustus 2022 16:31

MRegency Hotel Makassar Buka Kembali, Tawarkan Promo Kemerdekaan Mulai Rp 177.777.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MRegency Hotel Makassar Buka Kembali, Tawarkan Promo Kemerdekaan Mulai Rp 177.777.

"Kami mulai menerima tamu bulan Mei 2022, setelah kami lakukan general cleaning di semua area termasuk kamar dan penerapan proses, sehingga saat tamu datang merasa bersih dan nyaman"

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Setelah tutup kurang lebih dua tahun karena pandemi, awal Mei 2022 Hotel MRegency Makassar telah buka kembali, dan siap melayani dan menerima tamu.

Hotel bintang 3 yang berada di jalan Daeng Tompo No.8, Makassar, menawarkan berbagai promo dalam rangka memperkenalkan kembali hotel MRegency kepada masyarakat luas sekaligus menyambut HUT ke-77 RI.

Marketing & Sales Manager MRegency Hotel Dede Septian saat berkunjung ke kantor rakyatku.com kamis(4/8) mengatakan, hotel ini mulai buka sejak bulan April dan selama sebulan sebelum menerima tamu, management melakukan general cleaning di semua area termasuk kamar dan penataan beberapa area serta fasilitas hotel sehingga saat hotel mulai beroperasi, tamu dan pengunjung merasa nyaman dan pastinya bersih.

"Kami mulai menerima tamu bulan Mei 2022, setelah kami lakukan general cleaning di semua area termasuk kamar dan penerapan proses di semua area hotel, sehingga saat tamu datang merasa bersih dan nyaman" ungkapnya.

MRegency Hotel Makassar memiliki 149 kamar dengan 5 tipe kamar yaitu supperior, deluxe, deluxe suite, regency suite, eksekutif suite, 7 ruang pertemuan dengan kapasitas 15 orang hingga 100 orang, dan sebuah ballroom besar dengan kapasitas hingga 400 orang. selain itu MRegency Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas fitness centre, SPA, serta Premiere Lounge dimana pengunjung dan tamu hotel dapat bersantai mendengarkan musik dan menikmati menu yang yang tersedia di lounge termasuk minuman beralkohol.

Dede juga menambahkan selama bulan agustus dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 MRegency menggelar promo menginap mulai Rp 177.777 (room only), tidak hanya itu yang suka nongkrong dan bersantai bersama teman dan kolega, setiap sabtu malam ada live music di premier lounge yang juga menawarkan promo ngebir hanya Rp 99 ribu sudah bisa menikmati dua botol bir. Buat keluarga, kami juga menyiapkan ruang karaoke keluarga jadi yang ingin lebih privat sambil bernyanyi bisa menggunakan family karaoke.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk yang ingin mengadakan pernikahan MRegency menawarkan paket pernikahan mulai Rp 99 ribu, dan paket pertemuan mulai Rp 120 ribuan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke MRegency Hotel jalan Daeng Tompo no. 8 Makassar atau menghubungi +62 411 365 0099, Dede Septian +62 823 4572 8176.

Penulis : Lisa Emilda