Rabu, 03 Agustus 2022 20:42

Wali Kota Palopo Resmikan Masjid AL-Barkah To'Bulung

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Resmikan Masjid AL-Barkah To'Bulung

Pembangunan masjid ini dimulai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 17 November 2017 lalu, dengan berbagai bantuan dari para donatur.

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, Meresmikan Masjid AL-Barkah To'Bulung, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Palopo di Kelurahan To'Bulung, Rabu 03 Agustus 2022.

Laporan Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan masjid serta warga sekitar yang juga mendukung dan memberikan supportnya.

Pembangunan masjid ini dimulai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 17 November 2017  lalu, dengan berbagai bantuan dari para donatur.

Selanjutnya, panitia pengurus masjid akan membangun sarana tempat wudhu dan toilet, semoga ini dapat terlaksana dengan cepat sehingga  dapat digunakan oleh masyarakat untuk ibadah.

Wali Kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya, menyampaikan Kepada Para Lurah, kerjasama dengan RT dan RW dan juga masyarakat bagaimana jalanan masuk ke masjid ini lebih bagus,  jangan bangunan yang selalu dirintis sedangan kondisi jalan masuk saja ini tidak baik.

"Kita lihat sendiri kondisi jalan masuk sampai ke masjid, seperti apa karena bahaya juga selalu mengancam jika terjadi kebakaran dirumah warga, maka pemadam kebakaran akan sulit masuk karena terkendala di perjalanan".

Walikota juga menyampaikan, agar di masjid ini selalu diadakan pengajian karena jika tidak begitu bisa saja kedepan ini masjid akan kosong, karena orang-orang malas untuk masuk ke masjid.

"Itulah sebabnya Pemerintah membantu guru mengaji dengan diberikan insentif, agar tidak ada alasan tidak ada guru mengaji." Kelas Wali Kota.

Turut dihadiri Anggota DPRD Kota Palopo Herawati Masdin, SE, Kapolsek Wara Utara, Kepala Baznas Kota Palopo, Dirut Rs. Sawerigading Kota Palopo, Kepala KUA Bara, Camat dan Lurah Bara.

#pemkot palopo