Sabtu, 23 Juli 2022 19:30

Wali Kota Buka Muscab PDGI Cabang Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Buka Muscab PDGI Cabang Kota Palopo

Musyawarah cabang ini dihadiri anggota PDGI dari tiga wilayah Palopo, Luwu Utara dan Luwu.

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs. H. Muh Judas Amir, MH, membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)  Cabang Palopo yang membawahi Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu, Di Auditorium IAIN Palopo, Sabtu 23 Juli 2022.

Ketua panitia penyelenggara, drg. Risky Nganro mengatakan, musyawarah cabang ini dihadiri anggota PDGI dari tiga wilayah Palopo, Luwu Utara dan Luwu. Berkolaborasi untuk penanganan Gigi dengan Profesional.

“Muscab ini merupakan tempat menyampaikan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2022. Pelaksanaan kegiatan ini juga dilaksanakan pemilihan ketua yang baru periode 2022-2025. Dan ada agenda tambahan yaitu seminar dan hands bedah mulut, oleh Ketua Pengurus Pusat Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) drg Andi Tajrin, M.Kes, Sp.BM. Serta  agenda bakti sosial ke panti asuhan.” Jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Wali Kota Judas Amir dalam penyampaiannya, menyatakan terima kasih dan penghargaan kepada PDGI yang tentu telah banyak berkiprah di Kota Palopo, semoga ke depan lebih baik lagi. Dan mengajak untuk mengambil makna sila ke tiga dari Pancasila.

"Saya mengajak kita semua untuk memaknai sila ke tiga dari Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia, saya yakin dengan meemahami dari sila ke tiga itu, kita akan mengerti tujuannya, kita juga mesti banyak belajar pada orang-orang yang bijak dan punya ilmu pengetahuan, untuk kita terapkan dan kita kerjakan." Jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq, S.Kep. Ns. M.Kes, dari Perguruan Tinggi, anggota PDGI dan tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo