Jumat, 01 Juli 2022 17:08

Rest Area di RS Sawerigading Palopo Siap Digunakan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rest Area di RS Sawerigading Palopo Siap Digunakan

Rest area ini akan dibuat 1000 taman untuk RT setempat.

PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH, menggunting pita, sebagai tanda diresmikannya rest area RSUD Sawerigading, Jumat (01/07/2022).

Plt. Direktur Sawerigading, Taufiq menyampaikan, sesuai arahan Walikota menjelaskan, rest area yang telah diresmikan nantinya, untuk pelayanan masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar pelayanan kesehatan,  juga bertujuan mewujudkan dan menciptakan Kota Palopo sebagai kota wisata kesehatan.

Wali Kota dalam sambutannya menghimbau agar pelayanan terkait kesehatan dimaksimalkan, menjadikan Kota Palopo dikenal sebagai tujuan wisata kesehatan. Melalui peresmian rest area RSUD Sawerigading bisa menambah usaha Pemerintah  untuk mewujudkan Kota Palopo sendiri sebagai wisata kesehatan.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Wali Kota menambahkan, “Rest area ini sendiri ataupun disetiap tempat pelayanan kesehatan,  akan dibuat 1000 taman, untuk RT setempat, agar menyuarakan ke pada warganya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi Masyarkat Kota Palopo, ataupun di luar Kota Palopo untuk berkunjung ke Kota kita ini, Kota Palopo" Ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Unsur Forkopimda. PLT Sekretaris Daerah. Pimpinan Cabang Bank Sulselbar. Para Staff/Ahli Kesehatan RSUD Sawerigading. Stekholder terkait dan tamu undangan.

#pemkot palopo