Rabu, 29 Juni 2022 22:05

Wali Kota Palopo Terima Kunjungan Ramah Tamah Pangdam Hasanuddin

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Terima Kunjungan Ramah Tamah Pangdam Hasanuddin

Nampak suasana yang begitu erat, diantara semua yang hadir.

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs.H.M Judas Amir MH. serta Unsur Forkopimda menerima kunjungan Ramah tamah Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H, M.H. di Rujab Walikota Palopo. Rabu malam, 29 Juni 2022.

Dalam kunjungn ramah tamah ini, tak lain bertujuan untuk saling bertatap muka bersilatuhrahmi, antara Pangdam beserta rombongan dengan para pimpinan Perangkat  Daerah,Pemerintah Kota Palopo.

Nampak suasana yang begitu erat, diantara semua yang hadir, dimana kunjungan ini diawalai dengan gala dinner bersama, sedikit dialog singkat yang membahas langkah-langkah ke-depan dalam menjaga harmonisasi dan sinergi, tupoksi dalam melayani Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Palopo.

Wali Kota dalam sambutnya mengatakan Tanah Luwu memang sudah terdiri 3 Kabupaten dan 1 Kota yang terus beriringan, bekerjasama, dalam membangun daerah masing-masing, kearah yang lebih baik. Kota Palopo dalam sejarahnya adalah Kerajaan, oleh karena itu memang lekat dengan budaya.

"Salah satu kesyukuran saya, terlepas dari tugas jabatan sebagai panglima, beliau adalah pribadi yang kuat dan teladan yang patut kita ikuti, beliau juga memang ada darah kerajaan yang melekat, sehingga paham dan tahu Kota Palopo dengan adat dan budayanya"

Lanjut Wali Kota, menjelaskan Palopo khususnya, dan Luwu, pada umumnya ada kesepaktan - kesepakatan yang telah dijalankan, dan dilaksanakan demi kebaikan semua.

Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H, M.H., dalam sambutannya mengatakan dan mengaturkan kesyukurannya atas jamuan Walikota Palopo yang begitu berkesan,

Terima kasih saya dan rombongan sudah dijamu, bertatap muka, bersilaturahmi dengan suasana keakraban yang begitu terasa" ucapnya

Pangdam XIV/Hsn, juga berpesan kepada Wali Kota,  menitipkan anggotanya untuk terus sejalan dengan Pemerintah Kota Palopo, dengan dinamika tugas dalam melakukan yang terbaik bagi Masyarkat.

Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan berupa plakat penghargaan dari Walikota kepada Pangdam.

Turut hadir Unsur Forkopimda. Komandan Korem 141 Toddopuli. Kasi/Kasrem 141 Toddopuli. Dandim 1403 Palopo, Perwira jajaran Kodim 1403 Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.Rombongan Staff Pangdam XIV/Hasanuddin, dan tamu undangan.

#pemkot palopo