Senin, 27 Juni 2022 19:01

Ketua TP PKK Kota Palopo Sosialisasikan Program 'Aku Hatinya PKK'

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Kota Palopo Sosialisasikan Program 'Aku Hatinya PKK'

“Perlu ada tanaman hijau di depan rumah, untuk terapi mata, dapat membuat penglihatan sehat.

PALOPO -- Sosialisasi PTP (Pemanfaatan Tanah Pekarangan) Berbasis Aku Hatinya PKK Pokja III TP-PKK Kota Palopo Tahun 2022, dihadiri Ketua PKK Kota Palopo,  dr.Hj. Utia Sari Judas, di SaokotaE, 27/06/2022.

Kegiatan ini dalam rangka mengefektifkan, menjadikan halaman hijau melalui program ‘Aku Hatinya PKK’ yang berarti ‘Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman’ ini merupakan kelanjutan dari program Hatinya PKK dari beberapa tahun lalu telah digagas secara nasional.

Melalui program ini, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK mengajak para ibu untuk lebih memantapkan dan melaksanakan gerakan ini. “Pemanfaatan tanah pekarangan berbasis Aku Hatinya PKK, bekerja bukan untuk dinilai, tetapi menjadi sebuah komitmen, unruk diterapkan, khususnya menjelang  tujuh belas Agustus, mulai saat ini, perlu untuk memperhatikan kebersihan, baik itu halaman, sekitar rumah  dan lingkungan wilayah kita,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Lanjut, ibu Utia Sari menyampaikan,  “perlu ada tanaman hijau di depan rumah, untuk terapi mata, dapat membuat penglihatan sehat,“ jelasnya.

Turut hadir, Kadis Perikanan Kota Palopo, Hj. Nurlaeli S.Pt.,MP, Jajaran PKK, para pemateri dan tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo