Kamis, 16 Juni 2022 17:47

Malam Ramah Tamah HUT Palopo Digelar di Lapangan Pancasila

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Ramah Tamah HUT Palopo Digelar di Lapangan Pancasila

Acara Ramah Tamah HUT Palopo akan diadakan di Lapangan Pancasila.

PALOPO -- Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP memimpin Rapat Koordinasi terkait persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20, yang jatuh pada tanggal 02 juli 2022, mendatang. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Kota Palopo, Kamis 16 Juni 2022.

Dalam  Rapat tersebut, Kepala Inspektorat, Asir Mangopo mengatakan bahwa rapat ini merupakan yang ke 3 kalinya, terkait dengan Pelaksanaan peringatan hari jadi Ke-20. Panitia sesegera mungkin mencermati tugas sebagai panitia, dan pelaksanaannya hanya secara simpel karena ada beberapa kegiatan.

“Pertama sidang paripurna, yang  akan dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palopo,  penataan ruangan terkait masalah paripurna, dan kegiatan ramah tamah. Acara HUT Kota Palopo ini, akan di hadiri oleh Gubernur Prov. Sulawesi selatan dan Acara Ramah Tamah  akan diadakan di Lapangan Pancasila," paparnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sekda Kota Palopo, Firmanza DPmengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu digarisbawahi, yaitu tema dan logo, diramu sedemikian rupa, dipersiapkan dengan baik agar bisa jalan.

Rapat Paripurna di laksanakan secara indoor, dan tempatnya di Kantor DPRD Kota Palopo ,dan perlu ditambahkan layar lebar, serta hal penting lainnya, yang di sampaikan oleh Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala Perangkat Daerah, serta undangan lainnya.

#pemkot palopo