Senin, 13 Juni 2022 20:44

Wali Kota: Semoga Palopo Jadi Daerah Bebas Borupsi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota: Semoga Palopo Jadi Daerah Bebas Borupsi

Wali Kota Palopo, M Judas Amir menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Yang Bebas Dari Perilaku Koruptif.

PALOPO - Wali Kota Palopo, M Judas Amir menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Yang Bebas Dari Perilaku Koruptif di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, Senin, 13 Juni 2022.

Dalam upaya mewujudkan Aparatur Pemerintah Kota Palopo yang bebas dari praktek Korupsi, maka Pemerintah Kota Palopo mengadakan sosialisasi kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Lurah serta Pimpinan Badan Usaha Se-Kota Palopo.  

"Harapan ke depan, Kota Palopo menjadi daerah yang bebas korupsi, membangun birokrasi yang baik, bersinergi, dan amanah," ujar Judas.

Selanjutnya, Kajari Kota Palopo, Agus Riyanto, SH, menyampaikan materi  terkait Aplikasi Talas Asia, di Kota Palopo.

Kemudian dari Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Hasanuddin, M, SH.,MH., memaparkan mengenai aturan dari sebuah perkara, dan menyampaikan juga tentang proses sebuah perkara yang tertuang dalam aturan Mahkamah Agung RI. Dan rincian tentang pencegahan korupsi untuk mewujudkan aparatur pemerintah yang bebas dari perilaku koruptif.

Hadir pada kegiatan ini, Pimpinan Institusi Stakeholder terkait,  Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP.SH.M.Si, Inspektur Kota Palopo, Drs. H.Asir Mangopo, MM, Para Pimpinan BUMN/BUMD, Para Staf Ahli Walikota Palopo, Para Asisten Sekda Kota Palopo, Pimpinan PD Se-Kota Palopo,Para Kabag Lingkup Setda Kota Palopo, Pimpinan Badan Usaha Se-Kota Palopo, Para Camat dan Lurah Se-Kota Palopo. 

#pemkot palopo