Senin, 13 Juni 2022 18:41

Wali Kota Lepas Calon Jemaah Haji Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Lepas Calon Jemaah Haji Kota Palopo

Jumlah Jemaah Haji Kota Palopo yang mengikuti pelunasan sebanyak 53 orang dan akan berangkat atau meninggalkan Kota Palopo pada tanggal 23 Juni 2022.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir melepas Calon Jemaah Haji Kota Palopo  1443 H/Tahun 2022, di Ruang Pertemuan Ratona Setda Kota Palopo, Senin, 13 Juni 2022.

“Ini kesempatan yang luar biasa,  Bapak Ibu termasuk orang-orang pilihan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci. Kami mohon Bapak Ibu bisa memanfatkan semaksimal mungkin kesempatan yang ada di Tanah Suci, untuk beribadah kepada Allah SWT. Karena nanti kegiatan mulai dari sini sampai di tanah suci, bapak/ibu silahkan pergi, dan tekun ibadah disana, jangan lupa doakan orang tua di tanah suci,  Semoga dengan itu semua bapak /Ibu dapat predikat haji yang mabrur,” ucapnya.

“Kepada orang yang sudah mendaftar haji, dan belum berangkat, semoga diberikan kesehatan, dimudahkan untuh berangkat ke tanah suci Makkahm,” ujar Walikota.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota  pada kesempatan tersebut, menyerahkan bendera simbol keberangkatan Jamaah Haji Indonesia, dari Kota Palopo, kepada perwakilan Jemaah.

Laporan Kepala Kantor Kemenag Palopo, Rusydi menyampaikan  jumlah Jemaah Haji Kota Palopo yang mengikuti pelunasan sebanyak 53 orang dan akan berangkat atau meninggalkan Kota Palopo pada tanggal 23 Juni 2022.

Turut Hadir, dari Kemenag Palopo, PHBI, dan tamu undangan lainnya. 

#pemkot palopo