Rabu, 03 Agustus 2022 10:26

Promo Merdeka Punya Toyota, Tawarkan Uang Muka Mulai Rp17 Jutaan hingga Paket Wisata Religi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan bisa membawa pulang Toyota Calya dengan uang muka atau down payment (DP) mulai Rp17 jutaan.
Pelanggan bisa membawa pulang Toyota Calya dengan uang muka atau down payment (DP) mulai Rp17 jutaan.

Melalui program Merdeka Punya Toyota bulan Agustus ini, pelanggan berkesempatan memenangkan beragam grand prize terbaik, salah satunya paket umrah dan hadiah logam mulia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan promo spesial bertajuk Merdeka Punya Toyota. Program kemerdekaan ini memberikan promo uang muka atau down payment (DP) mulai Rp17 jutaan, 8 paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung.

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama Agustus 2022. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa servis berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 kilometer.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan hadiah grand prize berupa delapan paket umrah atau wisata religi dan 45 gram logal mulia ini akan diundi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya. Sementara, paket DP mulai Rp17 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk tipe Agya dan Calya.

Baca Juga : Promo Merdeka OtoXpert, Servis hingga Ganti Suku Cadang dengan Harga Terjangkau

"Terima kasih atas antusiasme pelanggan sepanjang bulan Juli lalu. Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin memberikan program terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan Toyota. Melalui program Merdeka Punya Toyota bulan Agustus ini, pelanggan berkesempatan memenangkan beragam grand prize terbaik, salah satunya paket umrah dan hadiah logam mulia. Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Benelli Panarea," urai Suliadin, Selasa (2/8/2022).

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp5 juta melalui program Merdeka Punya Toyota. Program trade in ini berlaku untuk trade in kendaraan semua merek ke tipe Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.

Selain itu, juga hadir program Spektakuler Smart Cash yang merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan. Pertama, safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga sebelas kali. Lalu, perlindungan extra, karena include asuransi all risk.

Baca Juga : Webinar Spesial Kemerdekaan RI, Kalla Startup Hunt Ulas Beragam Inovasi untuk Indonesia

Ada pula program EZ Deal memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau mulai dari tiga jutaan saja. Selain itu, program EZ Deal juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir customer serta memudahkan customer memiliki kendaraan Toyota terbaru selama cicilan berlangsung. Program EZ Deal berlaku untuk model Raize, Yaris, Rush, All New Avanza, All New Veloz, dan Vios.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group #Merdeka Punya Toyota